in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Resmi Nikah Secara Negara, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Senin, 01 Juni 2020 16:46 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Zaskia Gotik - Sirajuddin © Instagram/zaskia_gotix

Kapanlagi.com - Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin resmi melaksanakan pernikahan mereka pada Senin, 1 Juni 2020. Sebelumnya mereka telah menikah secara agama pada 24 April lalu.

Kini menjadi suami istri, Zaskia dan Sirajuddin juga mengumumkan kehamilan anak pertama. Hal itu disampaikan keduanya saat ditemui di kediaman mereka yang terletak di kawasan Cikarang.

"Baru, baru. Alhamdulillah mungkin 1-2 minggu setelah akad, kita dikaruniai bayi," ucap Sirajuddin dengan nada bahagia.

 

1. Lagi Masa Subur

Bersama sang suami, Zaskia juga turut menceritakan kehamilannya. Ia mengatakan kalau saat menikah ia memang dalam posisi subur.

"Karena pas aku nikah itu memang posisi lagi subur. Jadi hitungan dokter beda sama hitungan kita. Kita enggak nyangka aja tiba-tiba udah sekian. Senang bangetlah, senang. Itulah yang Eneng syukuri banget, alhamdulillah ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongannya cepat," ucap Zaskia bersyukur.

"Masya Allah banget bahagia banget tahun ini (sambil nangis) walaupun memang masyarakat Indonesia masih kesedihan, tapi alhamdulillah ada keberkahan buat Eneng dan keluarga," tambahnya.

2. Cita-cita Zaskia

Sirajuddin mengatakan kalau sang istri sempat menangis saat pertama kali tahu kalau dirinya hamil. Zaskia mengaku kalau memiliki anak adalah cita-citanya sejak lama.

"Wah senang, enggak nyangka akhirnya kan apa yang Eneng cita-citakan, apa yang Eneng pengin, emang pengin punya anak dan alhamdulillah Allah kasih itu dengan cepat banget, makasih ya Allah," ungkap Zaskia.


REKOMENDASI
TRENDING