in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dory Harsa Menikah dengan Nella Kharisma, Mantan Istri Beberkan Sifat Asli dan Ngaku Sudah Move On

Jum'at, 11 September 2020 15:35

Dory Harsa, Nella Kharisma, Thari Eka (credit: youtube.com/SHOPEE Indonesia - instagram.com/thariiaaa)

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma bikin heboh belakangan ini. Pasalnya Dory dan Nella baru mengumumkan hal tersebut sebulan setelah mereka resmi menikah.

Di balik berita bahagia tersebut, ada sosok yang ikut jadi sorotan. Yaitu mantan istri Dory Harsa. Diketahui jika Dory memang pernah menikah dengan seseorang bernama Thari Eka. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang buah hati.

Sayangnya, rumah tangga Dory dan Thari harus kandas tahun 2019 lalu. Kala itu Thari dituding berselingkuh dan menjadi penyebab perpisahannya dengan Dory.

1. Bantah Selingkuh

Beberapa waktu lalu, Thari Eka buka suara mengenai tudingan dirinya selingkuh. Ia dengan tegas membantah rumor tersebut. Hingga kini Thari pun belum menikah lagi.

"Gue nggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan," tuturnya seperti dilansir dari Detik.com.

2. Tegar Karena Anak

Melihat sang mantan sudah menikah lagi, Thari pun mengaku telah move on dan melupakan masa lalu. Ketegarannya itu juga tak lepas dari kehadiran dua buah hatinya.

"Nggak ada caranya, ya udah ikutin alur, semakin kita berusaha lupakan, jadi makin nggak lupa. Mengalir aja," ujarnya.

"(Cara move on) cari kesibukan, kalau udah punya anak ngurusin anak, atau cari kesibukan lain. Tegar karena anak-anak, dijalani aja, nikmati. Yang lalu biar berlalu," sambungnya.

3. Sifat Dory Harsa

Dalam sebuah instagram live, Thari Eka juga pernah mengungkapkan bagaimana sifat asli Dory Harsa. Kala itu banyak netizen yang bertanya soal Dory di mata Thari baik secara fisik, sifat dan juga hati.

"Kalo secara fisik ganteng, manis. Kalo secara sifat, baik, lembut, ramah tamah. Kalo secara hati, sst rahasia perusahaan. Hatinya baik," ujarnya seperti dilansir dari kanal Youtube Hot News Video.


REKOMENDASI
TRENDING