in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Tegur Nella Kharisma Karena Tak Kunjung Membalas Pesan, Inul Daratista: Saya Hanya Menyampaikan Amanah

Kamis, 10 September 2020 15:44

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Inul Daratista memberikan teguran kepada Nella Kharisma. Bahkan, istri Adam Suseno sempat menyebut Nella sebagai artis daerah rasa diva karena sangat susah untuk dihubungi. 

Berawal dari pesannya yang tak kunjung dibalas oleh Nella, Inul pun menegur pedangdut asal Jawa Timur itu di instagramnya langsung. Namun, kesalahpahaman mereka pun sudah terselesaikan dengan baik.

1. Tak Ingin Terlalu Dibahas

Saat ditemui dan dimintai keterangan soal hubungannya dengan Nella Kharisma, Inul Daratista pun menungkap bahwa mereka tak ada masalah. Inul menceritakan, saat itu ia hanya menyampaikan amanah saja. 

"Tadi udah saya jawab, tidak perlu dibahas lagi karena saya sama Nela nggak ada apa-apa. Saya cuma hanya menyampaikan amanah ada salah satu stasiun televisi yang mau ngundang dia susah banget dihubungin, sama dengan saya juga susah banget dihubungin," kata Inul Daratista saat ditemui di Trans TV, Jakarata Selatan, Kamis (10/9/2020). 

2. Amanah Sudah Tersampaikan

Lebih lanjut, Diva dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengungkapkan, saat itu salah satu stasiun televisi meminta Inul untuk membantu menghubungi Nella Kharisma.

Namun, karena tak kunjung ada balasan, akhirnya Inul menyentilnya langsung di instagram. Dan setelah dibalasa, Inul pun bisa menyampaikan pesannya langsung kepada Nella.

"Dan lewat mediasi ini mudah-mudahan nyampe, tetapi sama aja gitu. Tapi setelah saya WA nggak dibales, saya sentil di instagram dibales. Ya udah lah, yang penting sampe amanahnya," ujar pedangdut 41 tahun itu. 

 


REKOMENDASI
TRENDING