in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampil Imut Berkuncir Dua Bak ABG, Inul Daratista Kenang Masa Sekolah Pacaran Mulu Sama Adam Suseno

Minggu, 06 September 2020 12:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai pedangdut yang punya berbagai bisnis, Inul Daratista juga dikenal awet muda. Inul bisa jadi sudah berusia 41 tahun, namun gayanya masih ciamik bak anak muda.

Ya, setidaknya hal itu diketahui dari Instagramnya pada Sabtu (5/9) kemarin. Ia tampil bak ABG lho. Rambut Inul dikuncir dua. Di momen itu ia juga mengenang masa sekolah dulu.

1. Nilai Jelek Sampai Dihukum

Saat sekolah, Inul bukanlah murid yang pandai. Ulangan Matematika saja ia dapat nilai 3. Nilai Fisika pun Inul berkali-kali dapat jelek.

"Matematika nilaiku 3. Fisika bolak-balik ditempeleng guruku. Kepalaku dipukul sama buku gara-gara ulangan salah semua. Disuruh ngulang (Inul) nggak mau akhirnya disetrap depan pintu dengan mengangkat satu kaki," tulisnya.

2. Tergantung Contekan

Kendati begitu, untuk nilai ujian agama dan kesenian wanita kelahiran 21 Januari 1979 itu selalu bagus.

"Nilai kesenian 90. Agama 95. Yang lain nilainya gak jelas! Tergantung teman mana yang mau kasih contekan," tulis Inul kocak.

3. Pacaran Mulu

Lebih lanjut, masa sekolah Inul juga diwarnai kisah asmara dengan Adam Suseno. Ia pacaran mulu dengan Adam mulai dari nonton bioskop hingga sekadar jalan-jalan naik motor.

"Nggak papa lah gak lanjut SMA, memang nggak jago sekolahnya. Pacaran aja sama mas Adam, diajak nonton bioskop, naik sepeda motor. Pulangnya pas jam pulang sekolah, hahaha, mantap," kenang Inul.

4. Nikah di Usia Belia

Ya, Inul memang sudah pacaran dengan Adam sejak belia. Ia bahkan menikah di usia 16 tahun. Jarak usia 13 tahun dengan Adam tak jadi soal. Mereka menikah pada 29 Mei 1995 silam.

 


REKOMENDASI
TRENDING