in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Duet Bareng Siti Liza, Jenita Janet Luncurkan Single 'Yang Baik Segera Datang'

Senin, 13 Mei 2019 11:18 Penulis: Louvina Gita

Jenita Janet rilis lagu duet bareng Siti Liza. (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya - Instagram.com/sitiliza2013)

Kapanlagi.com - Jenita Janet kembali menyapa para penikmat musik dangdut lewat sebuah karya terbaru. Kali ini penyanyi dangdut cantik ini berduet dengan Siti Liza.

Belakangan Jenita memang sudah tak terlalu banyak muncul di layar kaca. Pedangdut yang sempat identik dengan rambut palsu warna-warni ini memang sedang disibukkan dengan bisnis yang ia geluti.

Pernah mendapat julukan sebagai Katy Perry-nya Indonesia, Jenita nyata menggeluti bidang fashion sebagai bisnis yang ia jalankan. Dengan hadirnya lagu barunya kali ini tentu menjadi bukti jika Jenita masih ingin menyapa para penggemarnya lewat musik dangdut.

1. Official Video Clip

Bertajuk Yang Baik Segera Datang, video klip lagu tersebut telah dirilis lewat akun youtube milik Jenita Janet. Sejak Minggu (12/5) kemarin, lagu dan video klip single baru itu sudah bisa dinikmati.

Walaupun belum lama rilis, lagu Jenita dan Siti Liza ini sudah menuai banyak komentar positif dari netizen. Komentar tersebut juga disampaikan netizen di akun sosial media pelantun lagu Gagal Move On itu.

Udah pada dengerin juga belum nih KLovers? Tonton di sini ya.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING