in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tampilkan Sesuatu yang Beda, Rizki dan Ridho DA Rilis Karya Baru 'Surga Tanpa Hisab'

Jum'at, 10 Mei 2019 12:45 Penulis: Louvina Gita

Rizki Ridho merilis lagu terbaru berjudul Surga Tanpa Hisab. (credit: Instagram.com/da2_rizki123)

Kapanlagi.com - Dua penyanyi dangdut bersaudara Rizki dan Ridho baru saja merilis karya terbaru mereka. Berjudul Surga Tanpa Hisab, official video clip lagu mereka sudah bisa ditonton sejak Kamis 9 Mei 2019 kemarin.

Video clip karya Rizki Ridho ini diupload dalam akun youtube 2R Channel. Pada kolom keterangan, tertulis jika kali ini saudara kembar itu mencoba untuk mengeluarkan lagu religi setelah sebelumnya terbiasa menghasilkan karya dutpop.

"Rizki Ridho sudah memiliki penggemar yang militan. Sejak mengikuti sebuah ajang kompetisi menyanyi di televisi, beberapa tahun lalu, Rizki Ridho terbiasa melempar karya dutpop selama 4 tahun berkarier. Dan tahun ini ada yang berbeda ,sesuatu yang baru dari Rizki Ridho dengan mencoba mengeluarkan karya lagu religi. Di awal Bulan Suci Ramadhan ini karya itu diperkenalkan ke publik," tulis mereka.

1. Bertindak Sebagai Produser

Tak cuma hadir berbeda lewat karya religi, kali ini Rizki dan Ridho bertindak langsung sebagai produser. "Tidak tanggung-tanggung, Rizki Ridho melakukan langkah baru dengan bertindak sebagai produser dalam single ini. Dengan memilih Echal Gumilang sebagai Aranger dan Udin Sedunia sebagai pencipta lagu ,lagu religi itu berjudul "Surga Tanpa Hisab"," lanjut keterangan tersebut.

Karya terbaru Rizki Ridho ini bercerita tentang seseorang yang rindu pada ibundanya. Ia kemudian tersadar akan segala kesalahannya kepada sosok sang ibunda.

2. Harapan

Dua pedangdut muda ini berharap kehadiran lagu baru mereka bisa membuat siapa pun yang mendengarnya lebih menghargai sosok seorang ibu.

"Lewat lagu tersebut Rizki Ridho berharap dapat mengingatkan setiap orang untuk lebih menghargai sosok ibu yang kita cintai dan banyak berdoa demi kebaikannya. Lagu ini sekaligus menggambarkan keseriusan Rizki Ridho dalam hal bermusik dan membuat karya yang bisa menginspirasi banyak orang," sambung mereka.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING