in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Didandani Ria Ricis Pakai Gamis & Kerudung, Lucinta Luna Sebut Ingin Berhijab Syar'i

Kamis, 09 Mei 2019 16:41 Penulis: Louvina Gita

Lucinta Luna dan Ria Ricis (credit: Kapanlagicom/Budy Santoso - Youtube.com/Ricis Official)

Kapanlagi.com - Dalam video terbaru yang diunggah Ria Ricis ke akun youtube miliknya, Kamis (09/5), Lucinta Luna hadir sebagai bintang tamu. Datang bersama sang kekasih, kali ini Lucinta akan didandani Ricis memakai gamis dan jilbab.

"Sekarang kita mau mix and match bareng kak Luna. Gimana kak Luna pertama kali pakai gamis dan pakai kerudung," tutur Ricis Penasaran gimana penampilan Lucinta?

 

1. Pakai Gamis dan Kerudung

Ya, beginilah penampilan Lucinta Luna. Mengenakan gamis dan kerudung berwarna senada, Lucinta terlihat berbeda dari biasanya.

Nggak cuma sekali saja, Ricis kemudian menawarkan Lucinta untuk memakai pakaian yang kedua. Kali ini gamis dan kerudung berwarna biru.

"Kalau dilihat-lihat antara Lucinta sama Ricis ini cantikan mana ya? Meskipun gaya dan stylenya sama tapi cantiknya lebih cantik mana?" tanya Lucinta. Menurut kalian cantikan mana nih KLovers?

Lucinta Luna dan Ria Ricis (credit: Youtube.com/Ricis Official)

2. Keinginan Berhijab Syar'i

Sembari Lucinta mencoba gamis dan kerudung yang ia berikan, Ricis kemudian spontan bertanya soal keinginan pelantun lagu Tanpa Status itu ke depan.

"Kakak pengen taubat nggak ke depannya?" canda Ricis. Lucinta pun memberikan jawaban yang cukup menarik perhatian. Ia menyebut jika sudah siap dia akan berhijab.

"Iya lah, insya Allah kalau misalnya aku dibukakan pintu jalan yang benar ya insya Allah ya kalau misalkan aku udah siap aku pengen syar'i gitu, pengen berhijab. Insya Allah kalau udah siap ya," jawabnya.

3. Pergi Umroh

Nggak cuma niatnya untuk memakai hijab, Lucinta juga punya keinginan untuk bisa pergi umroh. "Pengen umroh," tutur Lucinta saat ditanya Ricis tentang cita-citanya di Ramadan kali ini.

Bukan kali ini saja, sebelumnya Lucinta juga pernah terlihat mengenakan penutup kepala wanita muslim itu. Ia pun sudah mengunggah potret dirinya ketika berhijab ke akun instagram miliknya.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING