in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Duet dengan Sang Bunda, Duta Dangdut Asal Jawa Barat Satu ini Sukses Buat Para Juri Terkesima

Jum'at, 14 Februari 2020 19:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Indosiar

Kapanlagi.com - Khansa, kontestan asal Jawa Barat ini tampil cantik dan menawan di panggung LIDA 2020 top 56 grup 4 merah. Bahkan gadis yang suaranya digadang-gadang mirip dengan Dewi Perssik ini juga berkesempatan untuk duet dengan pemilik goyang gergaji itu.

Sebelumnya, setelah Khansa tampil dengan melantunkan lagu Cinta Rahasia, salah satu host yakni Ramzi mengingatkan para juri bahwa ibu dari Khansa juga memiliki suara yang sangat merdu.

"Eh aku baru ingat, mamanya Khansa kan juga bisa nyanyi. Suaranya juga nggak kalah merdua sama Khansa," ujar Ramzi di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, (13/2) Rabu malam.

 

1. Duet

Langsung saja, ibunda Khansa pun diminta untuk naik panggung dan berduet bersama anaknya. Tapi ternyata tak hanya sang bunda, kakak Khansa pun juga memiliki suara yang merdu.

Seketika seisi studio 6 Indosiar pun ikut bergoyang tak kala Khansa bersama ibu dan kakaknya bernyanyi. Inul Daratista yang terpukau melihat aksi keluarga ini sampai-sampai memberikan vaucher untuk karaoke gratis di karaoke miliknya.

"Eh sebentar, karena aku sangat terhibur dengan penampilan keluarga Khansa, aku kasih vaucher gratis buat karaoke di tempat ku ya, selamat," ucap Inul.

2. Nyanyikan Bintang Kehidupan

Tak hanya itu, sebelum meninggalkan panggung pun Dewi Perssik mengajak Khansa untuk duet bersama. Keduanya menyanyikan lagu Bintang Kehidupan dengan aransemen musik dangdut, Dewi Perssik dan Khansa sukses goyangkan seisi studio.

"Tunggu dulu, sebelum selesai aku mau duet dulu sama yang punya suara kembaran aku, ayok sayang lagunya terserah kamu," kata Depe.


REKOMENDASI
TRENDING