in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Eny Sagita Rilis Lagu "Jangan Pegang" Versi Jaranan Dangdut

Kamis, 27 Oktober 2022 23:21

Eny Sagita (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Lagu Jangan Pegang karya cipta pria asal Italia, Riccardo Mazzoni menjadi trending dan diapresiasi banyak Bintang Dangdut. Tak terkecuali Ratu Jandhut Eny Sagita.

Penyanyi legendaris yang turut menciptakan dangdut koplo, khususnya varian Jandut yang memadukan unsur jaranan dengan dangdut ala Jawa Timur ini terkesan dengan karya cipta Riccardo.

Sebagai bentuk apresiasi, Eny Sagita pun meracik lagu "Jangan Pegang" dengan warna etnik Jaranan Dangdut sehingga sangat menarik terdengar bagi pecinta musik Dangdut.

"Di versi asli lebih kental nuansa DJ Remix, kalau ini lebih kental di nuansa musik etnik Jaranan Dangdut," kata Eny Sagita.

1. Miliki Ciri Khas Sendiri

Selain dari musik, lagu Jangan Pegang versi Eny Sagita juga memiliki ciri khas tersendiri.

"Di sela- sela intro musik itu pasti dikasih jargon Sagita Assololley tanpa mengubah lirik," tutur penyanyi yang terkenal dengan jargon Assololley itu.

2. Jadi Tantangan Eny Sagita

Dalam versi aslinya, lagu Jangan Pegang telah mencapai lebih dari 1,2 juta views. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Eny Sagita untuk terpacu melebihi pencapaian versi aslinya.

"Termotivasi (untuk bisa melebihi dari versi aslinya). Mungkin dengan genre dari Sagita nanti bisa lebih berwarna dan bisa dikenal lebih banyak kalangan.
Lewat lagu Jangan Pegang saya juga bisa memperkenalkan musik Jandut cirikhas musik SAGITA," tuturnya.

3. Bisa Dinikmati di Youtube

Lagu Jangan Pegang versi Jandhut diproduksi Eny's Production dan didistribusikan oleh MusicYes Digital Distribution @musicyess.

Lagu tersebut sudah bisa dinikmati lewat saluran YouTube Eny's Production sejak 22 Oktober 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING