in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fadhli Borneo KDI Meninggal Dunia, Potret Pernikahannya Sebulan Lalu Jadi Unggahan Terakhir

Kamis, 01 Oktober 2020 14:28

Fadhli Borneo (credit: instagram.com/fadhliborneo_kdi)

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka datang dari dunia musik dangdut Tanah Air. Salah satu peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Muhammad Toha Dzhul Fadhli yang lebih dikenal dengan nama Fadhli Borneo atau Fadhli KDI, menghembuskan nafas terakhir, pada Rabu dini hari (30/9/2020).

Fadhli meninggal dunia karena sakit tipus. Meninggalnya pria asal Kalimantan Barat ini tentunya membuat keluarga, sahabat, dan penggemarnya berduka.

 

 

1. Foto Terakhir

Yang membuat sedih banyak orang adalah Fadhli baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita pujaannya, Ayu Kusuma, pada pertengahan Agustus lalu. Bahkan postingan terakhir sebelum meninggal adalah resepsi pernikahannya. Dua foto romantis itu diunggahnya sekitar seminggu yang lalu.

Resepsi Fadhli sendiri dilangsungkan pada 5 September 2020, tapi dia baru mengunggahnya sepekan yang lalu. Resepsi dengan adat Jawa itu pun jadi foto terakhir di Instagram-nya.

2. Kata Rekan

Ucapan duka cita pun diberikan oleh beberapa rekan Fadhli dari dunia dangdut. Bagi rekan Fadhli, Galih Wahyudi seperti yang dilansir dari Kumparan.com, sosok mendiang dikenal sebagai orang yang humble, sopan, supel dan pekerja keras.

Kapanlagi.com turut berduka cita atas meninggalnya Fadhli. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING