in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gara-Gara Foto di Labuan Bajo Ini, Ayu Ting Ting Disebut Kurang Rawat Wajah

Senin, 16 September 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ayu Ting Ting © instagram/ayutingting92

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, Ayu Ting Ting menikmati liburan di Labuan Bajo bersama keluarga. Beberapa potret momen liburan ini diunggah oleh Ayu di akun Instagram pribadinya.

Umi Kalsum, ibunda Ayu juga mengunggah potret liburan itu di akun Instagramnya. Dan di antara beberapa potret yang dipajang di sana, ada satu yang menarik perhatian netizen di dunia maya.

Foto tersebut adalah momen ketika Ayu dan Umi Kalsum sedang duduk berdua di atas kapal. Dalam foto ini, wajah Ayu terlihat gelap karena tertutup oleh layar kapal yang mengembang.

1. Ayu Disebut Kurang Rawat Wajah

Efek dari layar kapal yang menghalangi cahaya sinar matahari tersebut membuat wajah Ayu jadi lebih gelap. Netizen pun ramai berkomentar di akun Umi Kalsum, mereka menyebut bahwa Ayu terlihat buluk.

Banyak yang meminta kepada Ayu untuk lebih memperhatikan perawatan wajah. Karena penampilannya di foto ini tampak kusam dan berbeda dari foto-foto yang diunggah di akun Ayu.

 

2. Ayu Tak Membalas

Seperti biasa, Ayu tidak membalas komentar dari para netizen yang menyinggung soal kulitnya. Ia tetap posting di akun pribadinya, tak menghiraukan komentar miring yang ditujukan kepadanya.

Sementara Umi Kalsum yang biasanya rajin membalas komentar netizen, kali ini memilih tak menghiraukan. Ia pun tetap membuka kolom komentar di postingannya dan membiarkan netizen ramai di sana.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING