in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Unggah Foto Seksi, Ayu Ting Ting Matikan Kolom Komentar

Senin, 16 September 2019 12:46 Penulis: Dhimas Nugraha

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.co/Muhammad Akrom Sukarnya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting beserta keluarga besar tengah menikmati liburannya di labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Selama di sana, Ayu kerap kali mengunggah fotonya menikmati pemandangan indah Labuan bajo.

Namun, ada salah satu unggahan yang beberapa waktu lalu sempat menuai banyak cibiran. Mengenakan kain tenun sebagai penutup badan, banyak yang menganggap Ayu berpenampilan terbuka.

1. Tutup Kolom Komentar

Ayu Ting Ting tampak begitu anggun ketika berpose di tengah sabana dengan berbalut kain tenun khas NTT tersebut. Namun sayang, unggahan tersebut malah ramai dengan cibiran dan komentar negatif.

Ayu Ting Ting pun akhirnya menutup kolom komentar di unggahannya tersebut. Foto yang sudah disukai lebih dari 500 ribu orang tersebut kini sudah tak lagi bisa dikomentari.

 

2. Ayu Ting Ting Sering Matikan Kolom Komentar Instagram

Pelantun tembang Alamat Palsu ini mematikan fitur komentar tak hanya pada satu foto saja. Setidaknya ada empat foto di unggahan instagramnya yang fitur komentarnya ia matikan.

Foto-foto tersebut kebanyakan saat ia tengah berpose dengan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Ini bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting mematikan kolom komentar di unggahannya.

Sebelumnya, Ayu juga pernah mematikan kolom komentar di unggahannya ketika menikmati pantai di Bali. Ayu yang memakai bikini tersebut ramai dicibir oleh netizen.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING