in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Garap Single Barunya, Ayu Ting Ting Bakal Duet Dengan Penyanyi Pria Asal Turki

Jum'at, 19 April 2019 13:08 Penulis: Dhimas Nugraha

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru saja kembali ke Indonesia, Ayu Ting Ting sudah harus berangkat lagi ke Turki. Pasalnya, Ayu akan menggarap projek lagu terbarunya di sana. Yang menjadi luar biasa di sini, Ayu bakal duet dengan seorang penyanyi pria asal Turki.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ayu Ting Ting melalui akun instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto bersama penyanyi pria asal Turki tersebut. Diketahui nama penyanyi pria asal Turki tersebut adalah Kerem Cem Dürük atau yang kerap disapa Keremcem.

"Yesss!!! Kalian bener aku dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi keren asal Turki @Keremcem #AmazingCollab ini menjadi salah satu karya yang pastinya akan ditunggu-tunggu sama kalian. Jadi Stay Tuned ya di Sosial Media aku, Kerem dan @StarMediaNusantara, karena aku akan update info terbaru untuk Kolaborasi ini. #IndoXTurki #turkishpopstar," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto yang ia unggah di instagram-nya, Kamis (18/4).

 

 

 

1. Kolaborasi Indo-Turki

Kolaborasi antara Ayu Ting Ting dan Keremcem ini dibawahi langsung oleh Star Media Nusantara dari MNC Group. Star Media Nusantara sendiri adalah salah satu manajemen artis yang cukup besar.

Beberapa artis yang ada dalam manajemen ini adalah jebolan dari ajang pencarian bakat menyanyi dari Indonesian Idol dan KDI. Bisa dikatakan bersama manajemen ini, single kolaborasi Indonesia dan Turki yang akan digarap oleh Ayu Ting Ting dan Keremcem diprediksi akan populer.

2. Sosok Keremcem

Kerem Cem Dürük atau yang biasa disapa Keremcem ini ada seorang penyayi pop Turki profesional. Karirnya sebagai artis tidak perlu diragukan lagi. Pria kelahiran Turki 22 Desember 1977 ini sudah mendapatkan banyak penghargaan selama karirnya. Terhitung lebih dari 10 penghargaan yang ia raih. Sejak mengawali karir di tahun 2001 hingga sekarang ia tercatat sudah ada tujuh album yang ciptakan.

Tak hanya bernyanyi, Keremcem adalah seorang aktor. Ia sudah berperan di banyak judul film terkenal di Turki. Selain bermain peran dalam film, ia juga menjadi presenter dalam sebuah acara televisi nasional di Turki.

Ayu dan Keremcem akan memulai projeknya tanggal 19 April 2019 di Turki. Semua pengerjaan single terbarunya tersebut dikerjakan di sana. Mulai dari lirik hingga pembuatan video klip. Jadi tidak sabar menunggu sekeren apa duet mereka berdua.

 


REKOMENDASI
TRENDING