in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gita, Wahid dan Haviz Berikan Penampilan Terbaik di Malam Grand Final KDI 2020

Selasa, 27 Oktober 2020 14:45

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 telah memasuki babak Grand Final yang digelar pada Hari Senin (26/10). Para finalis, yakni Gita (Lombok), Haviz (Dumai) dan Wahid (Sidoarjo) saling menunjukkan penampilan terbaiknya di atas panggung Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

Selain para finalis di atas, sederet artis top di dunia dangdut juga turut tampil, seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, Dewi Perssik dan masih banyak lainnya. Penampilan mereka begitu spektakuler di atas panggung Water Fountain.

 

1. Wahid Nyanyi Lagu India Duet dengan Ayu Ting Ting

Wahid mengawali penampilan lewat lagu-lagu India, yakni Bole Chudiyan dan Dhoom Machale. Tak sendirian, Ia berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting pada penampilannya tersebut. Wahid juga membawakan lagu bertajuk Duit yang sukses membuat Danang takjub.

"Saya merasa lebih tertantang lagi karena ini Grand Final di mana banyak temen-temen yang ingin di posisi ini, jadi adrenalin saya terpacu dan semoga penampilan saya tadi tidak mengecewakan para pendukung," ungkap Wahid seusai acara.

 

2. Gita Kurang Puas dengan Penampilannya

Tak mau kalah, Gita membawakan lagu How You Like That dan Kupuja-Puja dengan nuansa K-Pop. Pada penampilannya itu, Gita ditemani oleh Via Vallen. Gita juga sempat membawakan lagu Anak Yang Malang ciptaan Rhoma Irama.

"Gita kurang puas, karena aku merasa tadi ada beberapa part yang kurang maksimal menyanyikannya," ujar Gita.

 

3. Havid Dapat 3 Standing Ovation

Last but not least, Haviz tampil bersama Dewi Perssik. Penampilannya sukses membuat para juri terkesan ketika membawakan lagu Salah Apa Aku. Ia bahkan jadi peserta pertama yang sukses membuat 3 standing ovation dari para juri.

"Alhamdulillah bangga dan puas karena saya dan Kak Danang merasa bahwa ini penampilan terbaik saya selama audisi. Aku baru pertama kalinya perform di panggung yang sangat spektakuler. Aku sempat gugup karena panggungnya megah sekali. Alhamdulillah aku bisa mengatasinya dan berasa seperti konser tunggal," ujar Haviz.

Konser Kemenangan KDI 2020 bakal digelar pada minggu depan. Ini merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua pendukung karena nantinya bakal diketahui siapa yang keluar sebagai juara.

 


REKOMENDASI
TRENDING