in partnership with Indosiar
 

Goyang dari Rumah, Siti Badriah Siap Bikin Panggung Konser Amal Kreatif Lokal Pecah

Rabu, 06 Januari 2021 13:56 Penulis: Iwan Tantomi
Goyang dari Rumah, Siti Badriah Siap Bikin Panggung Konser Amal Kreatif Lokal Pecah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Buat penikmat dangdut, tentu tak asing dengan lagu Lagi Syantik? Lagu yang hits pada 2018, bahkan boleh dibilang sampai sekarang, membuat nama Siti Badriah melambung. Perempuan yang juga akrab disebut Sibad ini memang jago banget bikin penonton bergoyang dengan lagu-lagu hitsnya.

Kabar baiknya, Siti Badriah bakal menyapa para penggemar di rumah. Lewat sebuah acara yang diadakan oleh Adira Finance bernama Konser Amal Kreatif Lokal pada 16 Januari 2021. Dengan lagu-lagu terbaiknya, Sibad akan menyuguhkan penampilan spesial di acara tersebut.

Bukan Hanya Siti Badriah

Serunya lagi, bukan hanya Siti Badriah yang akan memeriahkan Konser Amal Kreatif Lokal. Sederet artis lain juga bakal ikut menyemarakkan. Ada Denny Caknan yang sempat viral di YouTube berkat cara bernyanyi dan lagu-lagunya unik unik dan khas. Kemudian, ada juga Enda dan Oncy UNGU yang bakal menghiburmu dengan lagu-lagu yang bisa bikin nostalgia. Semua musisi ternama tanah air tersebut siap menyuguhkan penampilan terbaik, hingga bikin panggung lebih pecah.

Ada Workshop Juga Lho

Bukan saja menghadirkan hiburan, rangkaian Konser Amal Kreatif Lokal juga menghadirkan workshop menarik bersama narasumber yang super inspiratif. Mereka datang dari beragam profesi. Dari Chef Yuda Bustara yang akan membagikan ilmunya tentang bikin dessert yang mudah di rumah.

Lalu, ada Nonita Respati yang akan membagikan banyak tips seputar mix and match pakaian yang pas untuk beragam keperluan. Selain itu, buat kamu yang suka mencoba hobi kreatif, wajib banget ikutan workshop Leka Putra. Ia akan mengajak para penonton di rumah untuk melukis masker.

Jangan Lewatkan Sharing Session UMKM

Nggak kalah menarik, ada juga sesi sharing UMKM. Kerennya, narasumber yang dihadirkan merupakan para pemenang Kreatif Lokal Award 2020. Mereka adalah Dewi Fatimah, pemilik Dewi Home Crab, Reza Yuliani pemilik Ezmour, serta Muhammad Ikhwan Tariqo pemilik Dekardekor Shop.

Kamu bisa belajar bagaimana cara membuat pempek rajungan yang unik dari Dewi Home Crab yang menjadi juara pertama kategori kuliner. Dari Ezmour yang merupakan pemenang pertama kategori Fashion, kamu bisa menggali banyak sekali ilmu tentang beragam produk tas dan sepatu kulit sapi berkualitas. Sementara dari Dekardekor Shop, kamu bisa mengetahui betapa uniknya hiasan dinding berupa poster kayu.

Nggak sampai di situ, sesuai namanya Konser Amal Kreatif Lokal juga menghadirkan kegiatan amal. Hal tersebut dilakukan dengan cara menghimpun dana sepanjang acara lewat scan QR Code yang ditampilkan di layar. Nantinya dana tersebut akan disalurkan untuk membantu UMKM yang terdampak Covid-19.

Saksikan kemeriahan dari rangkaian acara Konser Amal Kreatif Lokal selengkapnya di Vidio.com pada 16 Januari 2020 dari pukul 14.00-21.00 WIB. Don't miss it!

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING