in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hakim PA Bekasi Pensiun, Sidang Putusan Harta Gono Gini Jenita Janet dan Alief Ditunda

Selasa, 28 September 2021 15:45 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Jenita Janet © Istimewa

Kapanlagi.com - Sidang putusan terkait harta gono gini artis Jenita Janet dan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid yang seharusnya digelar hari ini di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (28/9/2021) terpaksa ditunda.

Menurut kuasa hukum Jenita Janet, Yopi mengatakan, hakim yang menangani perkara harta gono gini Jenita Janet dan Alief pensiun.

"Harusnya pembacaan putusan gugatan gono gini cuma dikarenakan ketua hakim yang menangani perkara ini pensiun, jadi diganti, pergantian baru kemarin. Jadi belum siap," kata Yopi di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (28/9/2021).

Untuk itu, Yopi mengatakan, sidang vonis kembali digelar pada Rabu 6 Oktober 2021 mendatang.

"Sidang putusan di digelar 6 Oktober," sambungnya.

1. Optimis Menangkan Harta Gono Gini

Sebagai kuasa hukum, Yopi begitu optimis memenangkan persidang harta gono gini. Mengingat, bukti-bukti yang diberikan oleh Alief dalam persidangan tidak bisa dibuktikan. Sementara, bukti-bukti yang Jenita Janet sudah dibuktikan secara lengkap.

"Ya kita optimis sekali, pertama kita lihat bukti-bukti. Pada saat sidang ketiga di Bandung itu, pertama kedua kita hadirkan, pada sidang ketiga, kuasa hukumnya penggugat telat. Motor Harley tidak bisa dihadirkan," katanya.

"Sementara kita (Jenita Janet) mobil, Civic, Alphard, semuanya ada. Tetapi pada saat motor Harley itu tidak bisa dihadirkan. Sebenarnya jadi pertanyaan juga, dimasukan dalam gugatan tapi nggak dihadirkan," tutupnya.

Sebelumnya, Alief menggugat harta gono-gini setelah resmi bercerai dari Jenita Janet. Dalam gugatannya, Alief meminta harta yang kini dikuasai sang mantan untuk dibagi dua.

Beberapa harta tersebut antara lain sebuah rumah di Gading Serpong, rumah di Jatirahayu, satu unit apartemen di Pasteur, Bandung. Ada juga satu unit mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan sepeda motor Harley Davidson.


REKOMENDASI
TRENDING