in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jenita Janet Sebut Semua Peserta 'Bintang Pantura 6 Indosiar' Berhak Jadi Bintang

Selasa, 08 Juni 2021 08:01 Penulis: Umar Sjadjaah

Jenita Janet - instagram.com/jenitajanet

Kapanlagi.com - Jenita Janet menjadi salah satu pedangdut yang dipilih sebagai mentor dalam acara Bintang Pantura 6 Indosiar. Sebagai penyanyi dangdut yang sudah malang melintang di dunia hiburan, Jenita Janet membagikan pengalaman di dunia dangdut para peserta Bintang Pantura 6.

"Kalau di dunia industri musik di nasional ini kita butuh gimana caranya orang tertarik untuk menyaksikan terus penampilan kita itu penting trik-triknya. Makanya banyak hal yang bisa digali yang bisa Janet dan teman-teman mentor sharing," kata Jenita Janet dalam acara Semangat Senin Indosiar di vidio.com, Senin (7/6/2021).

1. Dangdut Koplo

Pedangdut dengan nama lengkap Jeni Juliana itu mengatakan, jangan Bintang Pantura 6 Indosiar merupakan ajang paling tepat buat para penyanyi dangdut pendatang baru mengasah kemampuannya. Menurutnya, lewat ajang ini para peserta Bintang Pantura 6 Indosiar bisa dikenal hingga ke seluruh Indonesia.

"Bintang Pantura ini lebih penyanyi menghibur dari panggung ke panggung. pengalamannya udah punya nih. Jadi tinggal arahkan bagaimana jadi Bintang Pantura yang baik yang bagus. Karena kita tetap membawa musik dangdut yang sudah dikolaborasi dengan koplo," katanya.

2. Semua Berhak Jadi Bintang

Selain itu, wanita kelahiran Bandung itu mengatakan, semua peserta Bintang Pantura bisa menjadi bintang. Yang penting, para peserta masing-masing bisa mengeluarkan performa terbaik namun tetap tidak berlebihan dan menjaga etika.

"Yang paling simpel di Bintang Pantura 6 adalah semua orang berhak jadi bintang. Orang-orang yang terpilih ini sangat besar kemungkinan nya untuk mencari hoki ini saatnya di mana para peserta yang terpilih ini bisa show off. Dalam arti memperlihatkan lagu-lagu, goyangan yang nggak berlebihan dan menjaga etika," tutup Jenita Janet.

 


REKOMENDASI
TRENDING