in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jualannya Digrebek Satpol PP, Jenita Janet Sadari Nggak Mudah Bertahan di Tengah Pandemi

Minggu, 21 Februari 2021 09:09

Jenita Janet © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bukan hal baru jika selebritis Tanah Air merambah dunia bisnis, salah satunya adalah Jenita Janet yang baru-baru ini membuka kedai basreng bareng suami. Bisnis kuliner yang diberi nama Basreng Gonjreng by Jenita Janet ini disambut dengan antusias oleh masyarakat hingga 700 bakso ludes saat soft opening.

Namun, antusiasme ini justru membuat jualan Jenita Janet ini digrebek Satpol PP yang langsung membubarkan keramaian. Dengan kejadian tak terduga tersebut, Jenita Janet menyadari bahwa tak mudah untuk bertahan di tengah pandemi ini.

"Digrebek petugas! deg-degan banget.. ⁣⁣ Ditengah pandemic seperti ini ternyata gak mudah ya untuk bisa survive, ⁣⁣gimana caranya kita bisa mengais rejeki namun tetap dengan mematuhi peraturan," tulis Jenita Janet dalam postingan Instagram-nya.

1. Petugas Tanggap

Datangnya petugas Satpol PP ke kedai bakso gorengnya justru ditanggapi secara positif oleh Jenita Janet dan suami, mengingat keramaian bisa mempercepat penyebaran virus Covid-19 di tengah pandemi.

"Kita sangat salut untuk para petugas yang bergerak cepat dan membantu mengondisikan keadaan agar semua aman," ungkap pedangdut 33 tahun ini.

2. Usaha di Tengah Pandemi

Bisnis bakso goreng ini diakui Jenita Janet sebagai upayanya untuk memberi manfaat bagi orang lain. Dengan dibukanya bisnis ini, diharapkan akan ada lebih banyak peluang untuk bertahan di tengah pandemi.

"Aku selalu terus mencoba bisa berdiri di atas kaki sendiri.. berusaha selalu punya manfaat bahkan bisa memberikan peluang usaha dan keran rejeki untuk banyak orang.. disupport penuh oleh suami @danu_sofwan," pungkasnya.

Membuka bisnis kuliner memang bisa menjadi salah satu cara untuk bertahan di tengah pandemi, tapi jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya KLovers. Dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak, kamu bisa membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Stay happy and healthy.


REKOMENDASI
TRENDING