in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dituduh Hamil Duluan Oleh Netizen, Jenita Janet Ikhlas dan Sudah Memaafkan

Rabu, 25 November 2020 17:27

Jenita Janet ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Jenita Janet yang baru saja resmi menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November lalu. Namun kebahagiaan Jenita Janet sempat terusik dengan beberapa komentar jahat dari netizen yang mengatakan bahwa dirinya buru-buru menikah karena sudah hamil.

"Karena itu sensitif banget kan. Kemarin saya dibilang buru-buru nikah pasti karena hamil duluan. Itu kan hal yang menyakitkan. Kita nikah niat ibadah loh," ujar Jenita Janet ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

1. Tunjukkan Test Pack

Demi membungkam mulut netizen tersebut, pelantun Diriject itu pun sampai menunjukkan test pack yang hasilnya negatif lewat insta story instagramnya.

"Kasihan netizen yang udah fitnah, dosanya berkepanjangan. Makanya saya akhiri dengan klarifikasi sampai akhirnya minta suami saya beliin testpack buat jelasin netizen yang fitnah saya supaya mereka nggak dosa terus dan stop," jelasnya.

2. Ikhlas dan Sudah Memaafkan

Walau sempat emosi, Jenita Janet akhirnya mencoba ikhlas dan memaklumi komentar netizen tersebut yang hanya asal bicara. Ia pun sudah memaafkan dan mendoakan orang-orang yang sudah menyebarkan fitnah tersebut.

"Sebenarnya ini bukan masalah ya, (soal) pandangan aja. Wajar aja kalau kata suami aku mereka nggak kenal kamu, nggak tahu yang sebenarnya, kita berdua memaklumi aja," kata Jenita Janet.

"Alhamdulillah Allah kasih aku kekuatan hati. Masih dikasih keikhlasan, aku maklumin aja dan aku udah maafin kok. Mudah-mudahan hal buruk yang dituduhkan kepada saya tidak menimpa orang yang menuduhkan itu. Kalau kita banyak doain kebaikan Insya Allah manfaatnya buat kita yang mendoakan," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING