in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Ngebet Nikah Karena Hamil Duluan, Jenita Janet Tunjukkan Testpack Negatif

Kamis, 19 November 2020 14:53

Jenita Janet ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jenita Janet melepas status jandanya dengan menikahi seorang pengusaha bernama Danu Sofwan. Pernikahan keduanya pun tergolong cepat, mengingat Janet baru saja merampungkan proses perceraiannya dengan mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid. 

Karena ini pula, banyak netizen yang menganggap bahwa Jenita Janet mempercepat pernikahannya karena diduga sudah hamil duluan. Netizen bahkan menyoroti perut Jenita Janet yang lebih buncit dari biasanya.

1. Klarifikasi

Menanggapi hal tersebut, Jenita Janet pun akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat instagram story-nya belum lama ini, wanita 33 tahun ini membantah bahwa ia menikah karena hamil duluan. 

"Nah, sekarang aku mau klarifikasi atas gosip-gosip miring netizen yang budiman, selama ini yang bilang wah Janet menikah cepet-cepet karena hamil duluan, kok salfok sama perutnya yang membelinding," kata Jenita Janet di instagram storynya. 

2. Tes Kehamilan

Untuk membuktikan bahwa tuduhan itu tidak benar, Jenita Janet pun memberikan bukti berupa hasil tes kehamilan. Ia menunjukkan sebuah test pack dengan tanda satu garis, yang artinya masih negatif atau tidak hamil.

"Barusan ini aku test pack dan ini tanggal 18 November ya, dan ini hasilnya (satu garis). Udah ya, gak boleh fitnah-fitnah lagi, masih negatif," tuturnya. 

3. Ingin Punya Anak

Meskipun begitu, Jenita Janet juga berharap agar ia dan suami bisa segera diberikan momongan. Karena ia ingin merasakan bagaimana menjadi seorang ibu.

"Doain ya temen-temen dan semua yang mungkin liat video ini, mudah-mudahan Janet dan suami cepet-cepet dikasih momongan, karena udah gak sabar banget pengen jadi seorang ibu, pengen ngerasain jadi seorang ibu dan punya anak," paparnya. 


REKOMENDASI
TRENDING