in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cerita Jenita Janet dan Danu Sofwan Jadi Pengantin Baru, Ingin Punya 4 Anak - Alasan Kasi Bunga ke Chika Jessica

Senin, 16 November 2020 18:20

Jenita Janet - Danu Sofwan © Instagram.com/jenitajanet

Kapanlagi.com - Jenita Janet telah resmi menikah dengan Danu Sofwan. Kini mereka tengah menikmati momennya menjadi pengantin baru.

Saat itu Jenita Janet dan Danu Sofwan ditemui di TRANS TV, Jumat (13/11/2020). Mereka mengaku kalau dua hari setelah menikah akan langsung menyelesaikan pekerjaan.

"Kalau Kerawang kan memang kerjaan dia di Kerawang. Lagi megang lumayan kerjaan beberapa bulan. Jadi aku sebagai istri yang baik mendampingi dia di Kerawang," kata Janet.

 

1. Rencana Honeymoon

Saat ditanyakan rencana honeymoon, Danu mengatakan kalau mereka memilih Indonesia sebagai destinasi. Labuan Bajo menjadi pilihan mereka sebagai tempat honeymoon.

"Iya masih banyak yang belum di eksplor bareng. Kita mau menyelesaikan eksplor traveling di Indonesia karena banyak tempat bagus dan hotel bagus juga yang mungkin bisa ikut berbahagia dalam kebahagiaan kita," ungkap Janet.

"Rencananya mau ke Labuan Bajo. Pengin mencoba hal yang dia takut. Karena saya senang semakin dia takut, biar ada pengalaman dan cerita baru. Naik perahu," tambah Danu.

2. Harta Gono-gini

Janet juga mengatakan kalau dirinya tidak ingin mencampur adukkan masalah harta gono-gini. Hal ini lantaran ia tidak ingin mengurangi rasa bahagia mereka sebagai pengantin baru.

"Ini lagi indah-indahnya. Bukannya gamau membahas masa lalu dan kasus yang dihadapin, danu gak ikut campur cuma dia mensupport aku untuk hadapi itu semua. Aku harus menyiapkan masa depan aku yang sudah didepan mata tetap tanpa melalaikan kasus aku yg kemarin diramaikan sama dia. Aku akan tetap jalani prosedur sidang tapi tanpa mengurangi rasa bahagia kami. Aku gamau sampai mengganggu. Harus bisa misahin mana masa lalu dan masa depan," jelasnya.

3. Janet Masakin Suami

Bertemu dengan sosok Danu, Janet mengaku bersyukur telah bertemu dengan jodohnya. Pedangdut satu ini juga menceritakan kalau dirinya memiliki hobi memasak dan sering membuat makanan untuk sang suami.

"Aku senang eksplor aja. Kayak nasi goreng pakai kecap biasa aja, aku kasih bumbu instan ditambah racikan aku sendiri. Jadi ya suami harus nerima dong enak apa enggaknya," ucap Janet.

"Enak tapi enak meski kebanyakan minyaknya. Rasanya enak tinggal minyaknya dikurangin," sahut sang suami.

4. Dekat dengan Chika

Di hari pernikahannya, terlihat Janet memberikan buket bunganya kepada Chika Jessica. Ia mengaku sudah lama dekat dengan Chika, tapi karena jadwal yang penuh mereka jadi jarang bertemu. Janet pun membeberkan kalau Chika tengah dekat dengan seseorang.

"Iya. Apalagi Chika kan ada yang lagi dekat semoga jadi jodohnya dia. Kegagalan bukan akhir dari segalanya. Tapi dari kegagalan itu kita harus banyak belajar dan yakin, dibalik itu ada kebahagiaan yang lain yang tak pernah kita duga asalkan kita mau melangkah," ungkapnya.

"Harusnya bunganya dilempar tapi aku sama suami sepakat gausah dilempar, kasih aja ke chika. Padahal dia udah standby di belakang. Aku balik langsung kasih ke Chika. Pas aku kasih, tatapan mata dia tuuh kayak butuh kepastian. Semoga aja dia bisa segera dihalalin, kita kawal," tambahnya.

5. Ingin Punya Momongan

Janet dan Danu pun berharap agar mereka segera diberi momongan. Mereka pun sepakat untuk berikhtiar dan pasrah kepada Tuhan YME.

"Sedikasihnya aja sama allah. Tapi kemarin aku kan pasang KB lebih 5 tahun. KB nya sudah aku lepas pas kemarin menikah. Jadi doain ya biar cepat dikasih," kata Janet.

"Gak banyak, paling 4 anak," ucap Danu.


REKOMENDASI
TRENDING