in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jenita Janet Bongkar Rahasia Ranjang, Suka 'Main' di Atas dan Bikin Suami Mengaduh

Senin, 23 November 2020 20:15

Jenita Janet © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jenita Janet baru seminggu resmi jadi istri Danu Sofwan. Tetapi pedangdut ini tak segan membagikan pengalamannya di atas ranjang bersama sang suami ke Nikita Mirzani.

Blak-blakan, Jenita mengaku kalau ia suka posisi di atas dan di bawah. Hal itu ia ungkapkan kala menjadi bintang tamu di channel YouTube Crazy Nikmir Real belum lama ini.

"Gaya favorit sih ketika, hahaha. Aku seneng di atas, aku seneng di bawah juga. Ketika dia lagi di atas, dia seneng banget ngeliatin muka, ekspresi," ujar Jenita.

1. Bikin Suami Mengaduh

Namun Jenita paling gemas ketika ia berada di posisi atas alias woman on top. Kala ia di atas, suaminya sampai mengaduh.

"Pasti aku gemes banget kalau udah ngelihat dia bilang 'Aduh sayang tahan dulu'. Dia selalu, kalau misalnya aku lagi di atas, dia sering bilang sayang tahan dulu gitu. Kitanya turun dulu, oke," terangnya.


2. Bisa Komunikasi

Nikita tertawa mendengar pernyataan Jenita dan menyebut bahwa seks setelah menikah memang lebih nyaman. Karena pasangan bisa komunikasi dengan baik.

"Iya, bisa komunikasi. Mau lama mau bentar tergantung kitanya," jawab Jenita.




3. Suka Tantangan

Jenita pun mengungkap bahwa ia senang mendapatkan tantangan ketika berhubungan badan dengan suaminya. "Aku seneng tantangan sih. Seneng di waktu-waktu yang tidak disengaja, yang mepet. Seneng aja," ujar Jenita.

Tanpa mau membandingkan dengan mantan suami, Jenita sekarang lebih banyak eksplorasi. "Sekarang lebih mengeksplor lagi, lebih all out lagi, kita nggak berfantasipun nikmatnya sudah luar biasa. Soalnya pakai feeling sih," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING