in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jenita Janet dan Danu Sofwan Pura-Pura Jadi Dokter-Pasien Sebelum Berhubungan Intim, Gemas banget!

Selasa, 24 November 2020 14:42

Jenita Janet © instagram.com/vanillalatte.photo

Kapanlagi.com - Kehidupan pengantin baru, Jenita Janet dan Danu Sofwan dikulik oleh Nikita Mirzani. Seperti vlog-vlog sebelumnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini pun bertanya soal hubungan ranjang Jenita dengan suami.

Rupanya, sejak menikah dengan Danu, Jenita punya banyak fantasi soal berhubungan intim. Kadang mereka berpura-pura tersesat, bahkan sampai menjadi seorang dokter dan pasien. 

"Aku tuh orangnya ngidean," kata Jenita Jenet dikutip dari youtube Crazy Nikmir Real.

"Aku jadi misalnya, 'eh kita ntar adegannya, pura-puranya kita tersesat yuk di hutan. Atau enggak aku pura-puranya lagi, kamu jadi dokter misalnya aku jadi pasiennya, atau kalo nggak, aku lagi masak, atau kalo nggak misalnya tiba-tiba aku tuh diculik sama kamu' gitu kayak seneng aja bikin-bikin kayak gitu," sambungnya.

 

1. Biar Suami Gak Bosen

Jenita Janet mengatakan, fantasi dan berbagai gaya yang ia lakukan selama berhubungan intim dengan pasangan ini agar sang suami tidak mudah bosan. Dan ini juga menjaga hubungan tetap harmonis. 

"Biar suami juga gak bosen," tuturnya singkat. 

2. Harus Lebih Pintar

Bagi Janet sendiri, pria yang sudah beristri itu kadang bisa lebih liar daripada yang belum menikah. Oleh karena itu, sebagai wanita ia harus lebih pintar terutama masalah ranjang, agar bisa menjaga pasangan.

"Kadang-kadang kita sebagai perempuan 'ah udah nikah ini, udah aman', padahal salah. Udah dinikahin malah lelaki tuh bisa tambah liar gitu, karena udah ngerasa 'ah udah punya gue di rumah, dia gak ke mana-mana kok', gitu. Makanya bahaya, kita harus lebih pinter lagi daripada yang di luar sana," paparnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING