in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selama Belum Nikah Lagi Jenita Janet Pakai KB, Biar Bebas Berhubungan Intim?

Senin, 23 November 2020 21:15

Jenita Janet © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jenita Janet disorot orang-orang terdekatnya kala ia masih memakai KB meski sudah menjanda. Banyak yang menudingnya ingin melakukan seks bebas karena memasang alat kontrasepsi.

Menjawab semua tudingan yang ada, Jenita akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menyampaikannya kepada Nikita Mirzani lewat channel YouTube Crazy Nikmir Real.

 

1. KB Karena Free Sex?

Jenita membahas hal ini ketika ngobrol soal momongan dengan Nikita. Kala Niki bertanya apakah ia menunda punya momongan setelah menikah lagi, Jenita mengungkap bahwa ia tidak lagi menunda.

"Kemaren aja aku 5 tahun kan pake KB. Diprogram untuk (menunda anak). Orang-orang pada nanya, 'eh kemaren kenapa pas saat nggak nikah di-KB' gitu. 'Emang pengen bebas, pengen freesex?'. Ugh, salah. Kemarin kan aku dalam masa pernikahan. Jadi aku di-KB itu dalam masa pernikahan,"

 

2. Tunda Kehamilan

Jenita mengungkap, alasannya dulu memakai alat kontrasepsi memang untuk menunda kehamilan. Tetapi ia tidak menyangka bahwa akhir dari perjalanannya adalah perceraian.

"Kenapa di-KB karena nunda kehamilan. Pada saat itu aku dan suami punya rencana, pengen mandiri dulu lah. Bikin rumah tangga yang mandiri. Udah mulai nyaman, lalu malah (mantan suami) selengki (selingkuh, red). Ya udah, ikhlasin aja," tukas Jenita.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING