in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebelum Akad Nikah, Jenita Janet Akui Sempat Bertengkar Hebat dengan Danu Sofwan

Rabu, 25 November 2020 18:40

Jenita Janet © KapanLagi - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat ini Jenita Janet dan Danu Sofwan tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Namun siapa sangka jika sebelum menjelang akad nikah, keduanya sempat bertengkar besar-besaran. Mereka bahkan sempat ragu untuk menikah.

"Tiga hari sebelum akad kita berantem besar-besaran. Ternyata itu konflik orang mau nikah pasti akan begitu. Tiba-tiba ada keraguan, tiba-tiba banyak dramanya. Sampai berujung kita (mau) akad atau nggak," ujar Jenita Janet ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/11).

1. Karena Tidak Saling Terbuka

Pelantun Di Reject itu pun bercerita alasan mereka bertengkar karena tidak adanya keterbukaan satu sama lain.

"Waktu itu kita lagi bikin vlog biasa, tiba-tiba berantem di situ dan kerekam dong semua halnya. Itu mungkin akan jadi pembelajaran bagi kami dan teman-teman yang sedang mempersiapkan pernikahan bahwa hal-hal kecil bisa jadi besar kalau keduanya tidak saling terbuka, saling menutupi," ungkapnya.

"Segala sesuatu harus diawali keterbukaan. Di saat kita bisa buka sepahit-pahitnya apapun yang sedang terjadi akan menjadi sesuatu yang meringankan kita banget. Jadi benar-benar kita menempuh hidup baru, sama-sama dari nol lagi," lanjut Jenita Janet.

2. Makin Bahagia

Karena sudah saling terbuka, kini mereka pun menjalani rumah tangga tanpa ada beban dan makin bahagia. Jenita Janet pun bersyukur setelah menikah makin banyak rezeki yang datang walau mereka belum sempat bulan madu.

"Sekarang indah banget. Kita berdua belum sempat bulan madu karena setelah nikah ada jadwal-jadwal kerjaan. Alhamdulillah kita terima rezeki setelah nikah ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING