in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Takjil Sendiri di Rumah, Jenita Janet Dikasih Waktu Cuma 15 Menit Oleh Suami

Sabtu, 17 April 2021 09:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jenita Janet © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Momen puasa Ramadan selalu diwarnai berbagai momen spesial. Hal itu dialami juga oleh pedangdut cantik Jenita Janet. Ya, kali ini ia ditantang untuk bikin takjil hanya dalam waktu 15 menit oleh sang suami, Danu Sofwan.

Momen tersebut dibagikan Janet di instagram pada Jumat (16/4). Meski akhirnya menerima tantangan itu, pelantun lagu Aku Bukan Hello Kitty ini pun mengaku panik lho!

 

1. Cuma 15 Menit

"Ditantang suami @danu_sofwan bikin takjil untuk buka puasa cuma 15 menit! ? Panik nggak? panik laaah masa nggak," tulis Janet.

Ia pun segera menyiapkan sejumlah menu. Ada bakwan dan es oyen yang dibuat Janet dalam waktu singkat. Janet akhirnya berhasil menaklukkan tantangan itu.

"Tapi berhasil. Yeaaay. Untung keburu ya luvs! Kalian kalo ditantang kaya gini juga kira-kira mau bikin takjil apa aja? hihi," tulis wanita kelahiran 1 Juli 1987 ini senang.

 

2. Komentar Vega Darwanti

Unggahan itu pun segera dibanjiri komentar netizen. Yang menarik, ada Vega Darwanti yang berkomentar di sana. Ia iseng menanyakan bagaimana rasanya Danu punya istri pintar masak.

"Mas Danu, gimana rasanya punya istri Cakep terus bisa masak?" tulis Vega singkat.

 

3. Jawaban Kocak

Pertanyaan itu segera dibalas oleh Danu sendiri. Ia membalas dengan ucapan khas selebgram yang kocak abis. "Rasanya kek mau meninggoy. Enak beuuud! Gurih, renyah, empuk, mantep pokoknya. Recommended," tulis Danu.

Membuat takjil sendiri di rumah seperti Janet bisa banget dicoba mengisi waktu luangmu di tengah pandemi lho, KLovers! Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING