in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dijamin Lebih Seru, Nassar Hingga Zaskia Gotik Jadi Mentor di Bintang Pantura 6

Senin, 24 Mei 2021 19:02 Penulis: Canda Dian Permana

Nassar dan Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Indosiar menjadi salah satu televisi yang selalu eksis untuk memberikan wadah untuk penyanyi muda bertalenta lewat kompetisi. Yang terbaru, Indosiar kembali menghadirkan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut "Bintang Pantura 6" (BP6).

Tentu saja, "Bintang Pantura 6" akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, "Bintang Pantura 6" digelar dengan menerapkan protokol kesehatan begitu ketat.

"Karena pandemi, kita melaksanakan audisi online terbuka bagi seluruh warga Indonesia. Berakhir di Tanggal 23 Mei mendatang," kata Ekin Gabriel selaku Senior VP PSRD Indosiar saat jumpa pers virtual, Kamis (20/5/2021).

1. Mentor Nassar - Zaskia Gotik

Audisi "Bintang Pantura 6" sudah dibuka sejak 11 April hingga berakhir pada 23 Mei 2021. Nantinya, akan dipilih sebanyak 40 peserta dan mereka semua akan tampil di Jakarta. Lalu, penampilan mereka akan dilihat oleh para mentor, seperti Nassar, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Via Vallen, Jenita Janet, dan Nita Thalia.

"Yang berbeda, tahun ini kita agak buat entertainment nya lebih total lagi. Nanti ada Soimah sebagai juragan dan ada asisten juragan yang pasti akan menghibur penonton di rumah yaitu Nunung," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING