in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Usai Heboh dengan Sule, Tisya Erni Luncurkan Lagu Dangdut

Jum'at, 21 Mei 2021 18:59 Penulis: Canda Dian Permana

Tisya Erni (credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Tisya Erni sempat menjadi perbincangan hangat ketika diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan komedian Entis Sutisna (Sule) dan Nathalie Holscher. Usai mengklarifikasi dan persoalan mereda, Tisya Erni kembali menjalani rutinitasnya sebagai marketing di sebuah perusahaan.

Kini, wanita 24 tahun yang pernah berkarier sebagai model dan pemain di sinetron maupun layar lebar ini, mencoba peruntungan dengan terjun ke dunia tarik suara.

Tisya Erni sempat menjadi perbincangan hangat ketika diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan komedian Entis Sutisna (Sule) dan Nathalie Holscher.

1. Baru Saja Luncurkan Lagu Perdana

Berlabuh di label Nagaswara, Tisya Erni baru saja meluncurkan lagu perdananya bergenre dancedhut yang berjudul "Aku Beruntung" karya cipta Ronald.

Menurut wanita kelahiran 24 Juli 1995 ini, bisa bergabung di label Nagaswara merupakan suatu keberuntungan baginya. Ia yang ditawarkan langsung oleh CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, mengaku tak akan menyiakan kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

“Waktu itu aku sangat surprise dan terharu mendapatkan kesempatan yang sangat luar biasa bertemu dengan Bapak Rahayu Kertawiguna dan timnya, tidak panjang lebar tapi langsung terucap kata dari Bapak Rahayu 'Welcome to Nagaswara', karena aku dipilih menjadi penyanyi dancedhut," Ungkap Tisya Erni dalam keterangan tertulisnya.

2. Hargai Kesempatan

Perjalanan panjang dalam menapaki karir dalam hidupnya, membuat Tisya Erni sangat menghargai kesempatan yang diberikan padanya. Ia berjanji akan bersungguh- sungguh untuk menjadi penyanyi profesional.

"Semoga saya bisa meraih sukses lewat dunia tarik suara. Semoga lagu perdana saya bisa menghibur semua kalangan masyarakat," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING