in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Anak Ditangkap Terkait Narkoba, Rita Sugiarto: Semoga Ini yang Terakhir

Sabtu, 22 Mei 2021 13:05 Penulis: Umar Sjadjaah

Rita Sugiarto - instagram.com/ritsu1909

Kapanlagi.com - Pedangdut Rita Sugiarto menganggap penangkapan sang anak, Rafie Zimah terkait kasus narkoba merupakan musibah. Ia pun berharap sang anak bisa kembali ke jalan yang benar dan tidak mengulangi perbuatannya.

"Ini kan musibah, mudah-mudahan ini yang terakhir tidak berulang kembali. Semoga dia bisa mengambil hikmah dari apa yang sudah terjadi," kata Rita Sugiarto ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021).

 

1. Berharap Sang Anak Bisa Ambil Pelajaran

Pelantun lagu Dua Kursi ini, tak menampik menaruh kecewa terhadap tingkah laku sang anak. Namun begitu, sebagai ibu dirinya masih menaruh harapan besar terhadap sang anak agar bisa berubah.

"Kalau kecewa cuma segitu doang namanya orangtua kan harus apa ya harapan yang besar buat anak, kecewa aja nggak cukup, harus Rafie nya yang jadi anak baik, berhenti dari hal hal yang buruk," tuturnya.

 

2. Jauhi Narkoba

Ia yang juga memiliki peranan penting dalam pendidikan anak-anaknya, berharap Rafie bertaubat dan tidak lagi salah dalam pergaulan.

"Ya memang ini karena pergaulan. Ini juga jadi pelajaran juga buat semuanya.
Untuk anak saya, semoga bertobat, buat semuanya ini narkoba masalah kita semua jangan mencoba narkoba buat yang sudah terlanjur harus tobat berhenti selamanya," tutup pedangdut senior ini. 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING