SELEBRITI

Putra Rita Sugiarto Berinisial RZ Diciduk Polisi Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 17 Mei 2021 23:06

Credit Foto: instagram.com/ritsu1909

Kapanlagi.com - Dugaan penyalahgunaan narkoba menjerat anak dari seorang publik figur Rita Sugiarto ke ranah hukum. Pihak kepolisian telah mengamankan RZ karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Saat dihubungi, Yusri juga mengatakan RZ ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur.

"Iya benar diamankan hari ini. (Diamankan) Di salah satu kamar hotel di Jaktim," ucap Yusri saat dihubungi awak media, Senin (17/5) malam.

1. Sedang Diperiksa Secara Intensif

Saat diciduk, polisi menemukan sejumlah barang bukti dari RZ, di antaranya ada sabu sisa pakai. Pihak kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap putera dari Rita Sugiarto tersebut.

Rilis dari penangkapan RZ sendiri rencananya akan digelar besok, Selasa (18/5). "Besok akan saya rilis di Polda Metro," tutup Yusri.

KapanLagi.com pun langsung berusaha menghubungi Rita Sugiarto untuk meminta klarifikasi langsung. Sayangnya, hingga saat ini pedangdut senior itu masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait penangkapan putranya itu.


REKOMENDASI
TRENDING