in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Siapkan Karya Terbaru Untuk Sambut Tahun 2021, Rhoma Irama Akan Kembali Duet dengan Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih

Jum'at, 11 Desember 2020 08:45

Rhoma Irama © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Raja Dangdut Rhoma Irama sebentar lagi akan genap mencapai usia 50 tahun berkarya bersama grup Soneta. Mencapai usia setengah abad dalam berkarya, Rhoma seakan tak pernah pudar semangatnya untuk terus karya-karya baru.

"Setelah 50 tahun ini ada beberapa lagu yang sudah saya siapkan yang dirilis nanti di 2021," ungkap Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

1. Beri Bocoran

Musisi dangdut berusia 74 tahun ini juga memberi sedikit bocoran tentang karya terbarunya. Rhoma Irama mengaku lagu-lagunya akan tetap membawa pesan sosial agama, yang memang menjadi ciri Rhoma dan Soneta.

"Insya Allah tema masih sama, bahwa musik itu tidak hanya untuk kesenangan tapi tanggung jawab terhadap Allah," ujarnya.

2. Duet Maut

Selain itu, ia juga menyebut juga akan terbuka pada perkembangan zaman dan menyesuaikan musiknya, akan tetapi tetap sarat akan pesan moral dalam setiap lagu-lagunya. Tak hanya itu, Rhoma Irama juga sedang berencana untuk mempersiapkan duet selanjutnya dengan Rita Sugiarto dan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

"Dalam bermusik ini ada satu prinsip dan pijakan, kita harus kreatif, inovatif, up to date. Kita nggak perlu menutup mata perkembangan mata musik dunia, harus ada pesan, walau itu fun," tuturnya.

"Kemudian dengan Elvy ini suatu duet yang paling harmonis sebetulnya saya sama Elvy. Tentunya saya sangat merindukan buat duet kembali dan InsyaAllah 2021 bakal terjadi lagi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING