in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Raja Dangdut Rhoma Irama Siap Hadirkan Kejutan Spesial di 'Kilau Raya MNCTV 29'

Sabtu, 24 Oktober 2020 12:48

Rhoma Irama / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dangdut dulu mungkin kerap dilabeli sebagai musik yang 'kampungan'. Namun dalam beberapa tahun terakhir ini, anggapan itu perlahan mulai hilang. Pasalnya, dangdut kini memang semakin berkembang ke arah yang lebih baik.

Dampaknya, regenerasi di industri dangdut juga berjalan dengan begitu cepat. Berbagai talenta-talenta baru tak henti-hentinya bermunculan. Namun bukan berarti para pedangdut senior lantas dilupakan begitu saja. Rhoma Irama contohnya. Sang Raja Dangdut ini masih tetap eksis dan turut mengembangkan industri musik dangdut meski usianya sudah tak muda lagi.

Terbaru, Rhoma bakal menggebrak di konser malam puncak HUT MNCTV 'Kilau Raya MNCTV 29' dengan kolaborasi Lintas Generasi bersama Via Vallen, Dewi Perssik dan Wali yang akan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB, dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta.

"Tentunya, saya merasa senang dan terharu masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur," ujar Rhoma Irama.

 

 

1. Siapkan Kejutan Spesial

Tak ingin mengecewakan penonton, Rhoma pun sudah mempersiapkan penampilannya sejak jauh-jauh hari. Nantinya, pelantun lagu Ani ini bakal membawakan 5 lagu, di mana kejutan-kejutan menarik juga bakal tersaji.

"Kita berusaha untuk setiap penampilan menampilkan hal yang berbeda, itu tentu kerja sama antara pihak Soneta dengan MNCTV. Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise, tapi nggak bisa dibocorin sekarang," sambungnya.

Rhoma juga berharap agar MNCTV yang kini berusia ke-29 tetap menjadi stasiun televisi yang menginspirasi bagi para pemirsa dan selalu menjadi 'Rumah Dangdut' di Indonesia.

2. Sederet Artis Top di 'Kilau Raya 29'

Selain Rhoma Irama, Malam puncak HUT MNCTV 'Kilau Raya 29' juga bakal diramaikan oleh sederet musisi papan atas Tanah Air lain seperti Judika,  Ayu Ting-Ting, Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti dan Lolita.


REKOMENDASI
TRENDING