in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Keseharian Jadi Lebih Santai, Rita Sugiarto Rajin Ciptakan Lagu Selama Pandemi

Senin, 14 Desember 2020 10:48

Rita Sugiarto (credit: instagram.com/ritsu1909)

Kapanlagi.com - Sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, pedangdut Rita Sugiarto mengaku menjalani aktivitasnya lebih santai. Rutinitas tidur malamnya pun jadi lebih teratur. Beberapa hal yang belum sempat ia lakukan sebelumnya juga jadi bisa dikerjakannya.

"Selama pandemi jadi lebih santai, jadi bisa tidur cukup, bisa olahraga, alhamdulillah," kata Rita Sugiarto belum lama ini.

1. Lebih Teratur

Sebelum pandemi, pelantun lagu Tulang Rusuk ini banyak disibukkan dengan kegiatan manggung, baik off air maupun on air. Hal itulah yang akhirnya membuat Rita Sugiarto sulit melakukan kegiatan lain seperti olahraga.

"Intinya sekarang lebih teratur semuanya, tidur cukup, makan teratur, olahraga juga teratur," tuturnya.

2. Ciptakan Lagu

Kegiatannya yang kini lebih banyak dilakukan di rumah, dimanfaatkan dengan baik seperti tetap berkarya dengan menulis lagu. Bahkan beberapa penyanyi sudah memesan lagu-lagu ciptaan Rita.

"Walau manggung banyak tertunda, tapi masih sempat bikin single, ngisi acara tv juga, dan kalau lagi mood, bikin lagu. Nggak banyak, tapi alhamdulillah ada beberapa lagu dan ada beberapa artis yang mesan (lagu). Ya ngalir aja, dan nggak ngoyo tapi serius," tuturnya.

3. Pandemi Segera Berakhir

KLovers sendiri apa sih perubahan yang kalian rasakan selama masa pandemi ini? Di penghujung tahun 2020 ini tentu saja semua orang berharap wabah Covid-19 bisa segera berakhir agar kehidupan bisa kembali berjalan seperti sediakala.

Mencegah penyebaran virus corona dengan selalu #IngatPesanIbu jadi salah satu cara yang bisa kita lakukan. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING