in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

'Happy Rasane', Sebuah Pesan Penyemangat Dari Happy Asmara Untuk Yang Sedang Patah Hati

Kamis, 02 Juli 2020 17:22

Happy Asmara / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di tengah Pandemi Covid-19, pedangdut Happy Asmara tak mau hanya berdiam diri tanpa melakukan apa-apa. Untuk itu, perempuan kelahiran 10 Juli 1999 tersebut kembali menelurkan karya bertajuk Happy Rasane.

Single ciptaan Pancal 15 ini merupakan lagu penghibur untuk seseorang yang sedang patah hati. Pancal sendiri mengatakan banyak pesan yang disisipkan pada lirik lagunya agar menjadi penyemangat bagi mereka yang tidak terlalu larut dalam keterpurukan asmara.

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang menjalani hubungan asmara, namun pada akhirnya disakiti dan dikhianati oleh pasangannya. Meski terasa sakit, namun tidak membuatnya terpuruk terlalu lama dan mampu bangkit dan menjalani hidup lebih bahagia," ucap Pancal lewat sebuah konferensi virtual.

1. Dinyanyikan Dalam Bahasa Jawa

Pancal sendiri mengatakan lagu ciptaannya memang paling cocok dibawakan oleh Happy Asmara. Happy memiliki karakter suara yang kuat dan bisa menghidupkan lagunya. Apalagi, Happy memang dikenal sebagai penyanyi yang gigih dan pantang menyerah.

Lagu Happy Rasane sendiri dibawakan Happy Asmara dengan menggunakan Bahasa Jawa. Kendati demikian, untuk video klipnya sendiri dikonsep lebih kekinian di mana dalam video tersebut lebih banyak menampilkan tarian dance.

2. Simak Videonya!

MV dari Happy Rasane telah dirilis secara resmi melalui Youtube channel GP Records per tanggal 26 Juni 2020 kemarin. Single-nya juga sudah bisa didengarkan melalui beberapa platform streaming musik digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes Store, Langit Musik hingga Google Play.


Video by: GP Records


REKOMENDASI
TRENDING