in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hasil Kerja Keras Selama di Indonesia, Jirayut Akhirnya Bisa Beli Mobil

Sabtu, 15 Juni 2019 11:18 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jirayut © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Sejak berkompetisi di Dangdut Academy Asia tahun lalu, nama Jirayut makin tenar di Indonesia. Nggak salah sih, bukan cuma suara bagus yang jadi modal utama pria asal Thailand ini, tapi tingkah kocaknya itu lho bikin siapapun sulit menahan tawa. Jago menghibur banget deh!

Nggak heran kalau kemudian Jirayut masih terus nongol di berbagai panggung Dangdut Indosiar meski kompetisi sudah selesai. Ia sempat juga didapuk sebagai host. Itu semua adalah kerja keras, kini ia menikmati hasilnya yakni bisa membeli sebuah mobil.

1. Bersyukur

Ya, hal itu diketahui dari video yang dirilis oleh channel Youtube resmi Indosiar pada Jumat (14/6) kemarin. Dalam video tersebut tampak Jirayut lagi duduk di kursi depan sebuah mobil. Terlihat memang mobil baru, sebab interiornya masih berbungkus plastik.

Ucapan syukur adalah yang diungkap Jirayut bisa beli mobil baru. "Alhamdulillah hari ini Jirayut sudah bisa beli mobil baru, ini yang Jirayut tunggu-tunggu. Walaupun (pulang) satu hari pun nggak papa, sudah bisa naik mobil baru," tuturnya.

2. Mobil Impian

Bagi Jirayut, mobil berwarna putih ini adalah mimpi sejak lama. Ia berikan untuk keluarga agar mobilitas keluarga lebih mudah. "Ini mimpi Jirayut mau ada mobil untuk keluarga bisa kemana-mana, nggak pinjam mobil orang gitu, jadi alhamdulillah," ujar Jirayut.

Kini, diketahui dari Instagramnya Sabtu (15/6), Jirayut sudah siap bertolak kembali lagi ke Indonesia. Lucunya, nggak lupa Jirayut berpamitan pada mobil baru. "Selamat pagi. Aku tinggal kamu dulu ya, nanti aku pulang lagi walaupun aku bersama kamu satu hari aja pun gak papa," tulisnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING