in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Haru, Rindu Jirayut Kepada Ibundanya Akhirnya Terobati

Senin, 06 Mei 2019 16:45 Penulis: Dhimas Nugraha

Jirayut ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Jirayut tahun ini menjalani puasa pertamanya di Indonesia. Ketika ia curhat tentang bagaimana rasa rindunya kepada ibunda tercinta, tiba-tiba kejutan tak terduga datang untuknya. Apa yang dilakukan Jirayut saat bertemu ibunya?

Dalam acara Festival Ramadhan 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat,  Minggu (05/05/2019). Jirayut yang pertama kalinya melaksanakan ibadah puasa di Indonesia, dalam curhatnya ia mengaku rindu akan ibunda tercintanya. Ia tinggal bersama neneknya di Narathiwat Thailand sedangkan ibunya bekerja di Malaysia.

Saat di tanyakan oleh para host tentang kebiasaan apa saja yang ia lakukan ketika bulan Ramadhan di Negara asalnya. Ia menceritakan suasana bulan Ramadhan di Thailand kurang lebih hampir sama dengan di Indonesia, seperti pasar Ramadhan dan makanannya pun kurang lebih hampir sama dengan yang ada di Indonesia.

 

 

1. Rindu Sang Ibunda

Setelah itu ia menceritakan kepada, Irfan Hakim, Ramzi, dan Gilang Dirga bagaimana kerinduannya kepada sang ibu. Ia mengaku yang seingatnya sudah lima tahun jarang bertemu terutama di momen bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

“Aku di Thailand sama nenek, mama di Malaysia kalau dihitung mama udah di Malaysia tuh lima tahunan lah,” kata Jirayut.

Sembari bercerita dan curhat mengenai ibunya, ternyata tanpa ia sadari Indosiar memberikan kejutan untuknya. Lagi-lagi rasa rindu Jirayut terobati dengan kedatangan ibunda tercinta yang didampingi oleh kakak laki-laki Jirayut. Jirayut yang menyadari kedatangan ibunya itu spontan langsung memeluk ibunya

2. Kejutan dari Ibu Jirayut

Selain itu, Jirayut mengatakan bahwa ia ingin ibundanya tersebut pulang ke Thailand. Namun, keinginannya itu belum bisa dipenuhi lantaran ibunya ingin menemani kakaknya yang sedang hamil.

Tak hanya itu ibu Jirayut datang dengan membawakan makanan kesukaan anaknya tersebut. Tapi lagi-lagi Gilang dan Ramzi bertingkah, bukannya untuk Jirayut tapi malah mereka berdua yang menyicipi makanan tersebut.

Tak lupa Jirayut menyuapi ibunya dengan makanan yang ibunya bawakan tersebut, kebahagiaannya terpancar dari raut wajahnya yang akhirnya rasa rindunya terhadap ibunda tercinta bisa terobati kembali.

(kpl/irf/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING