in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Haters Dewi Perssik Minta Maaf Sambil Menangis Sesegukan di Kantor Polisi

Rabu, 09 November 2022 22:14

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sosok perempuan berinisial W alias Winarsih yang diduga telah menghina Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11). Tak sendiri kedatangan wanita paruhbaya itu didampingi suami dan kuasa hukumnya.

Saat ditemui, sambik terisak tangis Winarsih meminta maaf kepada Dewi Perssik di hadapan awak media. Ia meminta maaf atas kelancangan dan ucapannya yang tak sopan kepada Dewi Perssik.

"Aku dari Malang jauh-jauh ke sini (Jakarta) mau minta maaf sama Dewi Perssik. Minta maaf sebesar-besarnya atas kelancangan omongan yang enggak sopan itu. Aku minta maaf sebesar-besarnya," ungkap Winarsih.


1. Tak Benci Depe

Tak hanya itu, ia juga meminta maaf kepada ibunda Dewi Perssik. Winarsih juga mengaku tak pernah membenci pemilik goyang gergaji tersebut.

"Terus buat ibunya Dewi Pessik, aku ya minta maaf yang sebesar-besarnya juga, aku enggak benci sama anak anda, aku suka sama anak anda," ujarnya.

"Aku sayang ke anak kalian bu, aku minta tolong maafin ya bu, maafin aku," lanjutnya.

2. Minta Maaf ke Masyarakat Jember

Selain itu, Winarsih juga meminta maaf pada masyarakat Jember atas kelakuannya. Tak henti ucapan permintaan maaf keluar dari mulut Winarsih.

"Buat masyarakat Jember, rakyat Jember, aku ya minta maaf sebesar-besarnya. Tolong maafkan saya ya, maafin saya," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, suami W juga turut meminta maaf atas kegaduhan yang telah dilakukan istrinya. Ia meminta maaf atas kelalaiannya dalam membimbing sang istri, sehingga merugikan Dewi Perssik.

"Saya sebagai suami juga minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian saya membimbing istri saya dan saya juga minta maaf kepada mbak Dewi, Umi, dan keluarga, serta semua masyarakat Jember. Saya berjanji akan membimbing istri saya lebih serius lagi agar tidak terulang kesalahan yang sama lagi," tutup suami W.

(kpl/irf/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING