in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Imel Putri Cahyati Sedang Opname Jalani Operasi, Curhat Sedang Difitnah Sindir Sirajuddin Mahmud?

Sabtu, 05 Desember 2020 19:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Imel Putri Cahyati (Credit: instagram.com/imelpc)

Kapanlagi.com - Semenjak Sirajuddin Mahmud menikah dengan Zaskia Gotik, nama pesinetron Imel Putri Cahyati turut disorot publik. Imel merupakan mantan istri Sirajuddin. Menikah selama 8 tahun, Imel dan Siraj lalu memutuskan berpisah.

Sejak Kamis (3/12) lalu, pesinetron 32 tahun itu diketahui opname di rumah sakit. Ia hendak jalani operasi besar. Hal itu diketahui dari Instagram Cici Putri Aprianti.

1. Tersenyum dalam Kalut

Imel tampak duduk di atas tempat tidur rumah sakit. Ia tersenyum sambil memegang sebotol air mineral. Menurut Cici, Imel memang tersenyum namun sebetulnya ia sedang stres.

"Emang perempuan paling kuat masih bisa tersenyum depan mamah sama Qila dan semua orang di sekitar dia, padahal aku tahu teteh lagi pusing lagi stres mikirin operasi yang memang bukan operasi kecil dan memakan waktu kurang lebih 4jam," tulisnya.

2. Pasca Operasi

Cici masih terus mengabarkan kondisi Imel lewat Instagramnya. Sabtu (5/12) ia mengunggah foto Imel pasca operasi. Ia tuliskan betapa Imel ini sudah sakit tapi masih terus ada yang memfitnah.

3. Masih Aja Ada yang Fitnah

"Udah lagi sakit ada aja yang fitnah. Semoga teteh cepat sembuh supaya bisa kerja keras lagi untuk memenuhi semua kebutuhan Aqila dan memang bukan buat Aqila aja tapi buat keluarga (karena masih ada adek yang kuliah dan sekolah, mama, dan semuanya. Semangat teh, biarlah semua fitnah itu jadi pelebur dosa teteh yah," tulis Cici.

4. Sudah 4 Bulan

Story Instagram Cici itu lantas diunggah ulang oleh Imel. Masih bisa diingat, beberapa waktu lalu Sirajuddin sempat curhat betapa ia sudah 4 bulan tak bertemu dengan putrinya, Aqila. Ya, Aqila memang tinggal bersama Imel.

"Sudah 4 bulan gak bisa ketemu...sabar ya nak, Allah maha membolak-balikkan hati," tulis Sirajuddin.

 


REKOMENDASI
TRENDING