in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ingin Beri Efek Jera Kepada KD, Ayu Ting Ting Tuntaskan BAP

Rabu, 15 September 2021 15:59 Penulis: Canda Dian Permana

Ayu Ting Ting (credit: instagram.com @ayutingting92)

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait laporannya terhadap Kartika Damayanti (KD), yang merupkan pemilik akun @gundik_empang, Selasa (14/9/2021).

Pemeriksaan ini, kata kuasa hukum Ayu, Minola Sebayang merupakan pemeriksaan lanjutan untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Jadi hari ini semua proses pemberian keterangan sudah selesai. Jadi sekarang kita serahkan kepada penyidik proses laporan yang dibuat Ayu," kata Minola di Polda Metro Jaya, Selasa (14/9/2021).

Menurut Minola, ada 15 pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada Ayu Ting Ting terkait hubungan Ayu dengan KD dan juga dampak yang dirasakan Ayu dari ujaran kebencian yang dilakukan KD.

1. Cepat Mendapat Ganjaran

"Tadi ada 15 pertanyaan yang ditanyakan terkait apakah Ayu berteman dengan akun gundik_empang terus dari mana awal tahunya postingan yang isinya cenderung menghina, memfintah Ayu dan Bilqis. Kira- kira dari postingan itu apa yang dirasakan Ayu. Apakah Ayu merasa terhina atau tidak. Jadi hal itu yang ditanyakan lebih detil lagi," kata Minola.

Sementara itu, pelantun lagu Alamat Palsu ini berharap laporannya berjalan lancar agar KD selaku terlapor cepat mendapat ganjaran dari perbuatannya.

"Iya dong (untuk memberikan efek jera). Tadi semuanya sudah dijawab apapun yang ditanyakan penyidik. InsyaAllah ke depannya lancar," kata Ayu.

Selain memberi efek jera, Ayu melaporkan KD juga demi masa depan anaknya. Ia tak ingin ada KD-KD lain yang melakukan ujaran kebencian terhadap anaknya di kemudian hari.

"Ini saya lakukan untuk masa depannya (Bilqis). Saya harus bertindak sebagai orangtua, apalagi jejak digital tidak bisa dihapus," tutur Ayu.

 


REKOMENDASI
TRENDING