in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Waktu SD Via Vallen Pernah Gelar Mini Konser dan Gunakan Sapu di Jam Istirahat

Kamis, 14 Februari 2019 12:43 Penulis: Editor KapanLagi.com

Via Vallen (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Pelantun tembang Sayang, Via Vallen, pernah menceritakan bahwa dirinya bercita-cita menjadi seorang  polisi saat masih kecil. Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran Surabaya ini juga menyebutkan bila dirinya ingin menjadi pemain sepak bola.

"Kalo dari pertama kali bercita-cita sih namanya anak kecil, dulu Via cita-citanya jadi polisi dulu masih kecil banget, terus udah kesini udah kesini sebelum Via jadi penyanyi Via cita-citanya pengen jadi pemain bola," ucapnya.

Dalam sebuah video Q and A lain yang juga diupload ke youtube oleh salah satu akun, Via kembali menceritakan soal kesukaannya pada sepak bola utamanya tentang club yang ia gemari.

 

 

1. Fans Setan Merah

Via Vallen ternyata menyukai club asal Inggris, manchester United (MU). Kesukaannya pada club setan merah ini tak lain karena keberadaan Christian Ronaldo meski sekarang sudah tak membela club tu lagi.

"Aku ngefans MU, dulu dari SMA suka MU karena dulu ada Christiano Ronaldo, terus MU menangan, terus fansnya banyak dan dia itu club terbesar di Inggris," ujarnya.

Selain memang sudah suka sejak masih sekolah, Via juga sangat ingin bisa menginjakkan kakinya di Old Trafford yang merupakan stadion kebanggaan MU.

"Aduh pingin banget mas, jangankan konser mas, aku cuma kepengen nginjek atau kalo nggak gitu di depan old trafford terus foto selfie terus pulang wes nggak papa, sekedar itu tok ae, pengen banget lah kesana terus nonton MU secara live, mudah - mudahan aja secepatnya," imbuhnya.

2. Idolakan Penyanyi Indonesia Hingga Luar

Sebagai seorang  penyanyi tentu punya idola seorang musisi adalah hal yang wajar. Bagi Via Vallen, sejak masih kecil ia sudah mengidolakan Agnes Monica dan beberapa penyanyi luar negeri sebelum menyukai musik dangdut.

"Dari kecil Via pertama kali ngefans itu sama Agnes Monica, jadi Via suka sama Agnes Monica banyak sih dulu yang disukai waktu kecil, Agnes Monica, yang di Indonesia cuma dia doang terus Via suka Avril, Avril Lavigne itu terus sama Via suka sama Mariah Carey terus Via suka Beyonce gitu, terus pas via suka dangdut Via suka sama pak haji rhoma irama, karyanya keren banget soalnya lagu-lagunya menyayat hati," jelasnya.

3. Mini Konser di Jam Istirahat

Saat masih duduk di sekolah dasar, Via juga mengaku jika ia adalah fans berat Sheila On 7. Saking sukanya, ia bahkan menyanyikan lagu-lagu Sheila di waktu jam istirahat sekolah layaknya mini konser buatannya sendiri.

"Kalo dari kecil itu,o iya lupa Via suka sheila on 7 gitu, kalo SD itu pas waktu jam istirahat sekolah kan jam setengah 10 biasanya istirahat, Via pasti di samping kelas itu kan ada kayak lorong gitu lo, lorong kosong gitu lo, Via konser mini di situ, mini konser maksud e, mini konser gitarnya pakek sapu gitu, jadi sapu-sapu terus nyanyi-nyanyi gitu waktu SD," ujarnya.

Ia bahkan merelakan jam istirahatnya untuk menyanyikan satu album lagu milik Sheila On 7. "Hampir semua sak (satu) albumnya Sheila On 7 aku nyanyi dulu pas istirahat, jadi nggak makan nggak jajan ancen nggak duwe duwek yo mas dadi nyanyi tok wareg wes pokok e, (Nggak makan nggak jajan karena memang nggak punya uang ya mas jadi nyanyi aja kenyang pokoknya)," tambahnya.

Penulis: Louvina Gita Shoya


REKOMENDASI
TRENDING