in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Yang Jadi Sebab Rizki DA4 Belum Juga Nikahi Lesti, Meski Sudah Pacaran Lama

Kamis, 02 Mei 2019 22:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rizki dan Lesti (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Hubungan kasih antara Riski DA4 dan Lesti Kejora sudah makin dekat. Keduanya sudah menjalani hubungan selama hampir empat tahun. Dan sekarang Rizki sedang mempersiapkan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius dengan Lesti, yaitu menikah.

Di sela acara menuju malam puncak LIDA 2019, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (01/05/2019) Rizki mengungkapkan hal itu. Ketika ditanyakan tentang bagaimana kabar hubungannya dengan Lesti, Rizki blak-blakan mengatakan bahwa sudah ada rencana untuk menikah. Namun sebelum itu, ia juga menuturkan sebelum melaksanakan rencananya itu ada banyak yang harus ia persiapkan, terutama tempat tinggal.

"InsyaAllah pastinya iya sudah ada, karena memang, ketika sudah nikah apapun yang kita lakukan pasti banyak pahalanya. Apalagi Iki nikah karena agama dan itu ladang pahalanya sangat luar biasa," kata Rizki.

1. Banyak Yang Disiapkan

Selain itu, Riski juga mengatakan bahwa sebelum menikah, ia harus mempersiapkan segala sesuatu untuk kelangsungan hidupnya dalam berumah tangga. Dan juga untuk menambah keyakinan dari orang tua si calon (Lesti) agar sepenuhnya memberi kepercayaan atas anak mereka kepadanya.

"Tentunya, sebelum melangkah itu masih banyak yang harus Iki kejar dulu, niatan sudah ada tinggal harus melaksanakan aja. Ya intinya untuk menambah kepercayaan orang tua nanti bahwa Iki udah siap," ungkap Rizki.

2. Nikah Sudah Menjadi Target

Bagi Rizki rencananya menikah tentunya adalah targetnya dalam menjalani kehidupan, namun untuk kapan niat dan rencananya akan meminang Lesti ini masih belum diketahui karena ia masih mempersiapkan segala sesuatu untuk ke depan nanti.

"Untuk menikah itu pasti, karena itu merupakan target Iki dan di situ adalah pencapaian yang harus kita kejar," pungkasnya.

(kpl/irf/gen)


REKOMENDASI
TRENDING