in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Ajak Netizen dan Fans Doakan Wafatnya Ani Yudhoyono

Minggu, 02 Juni 2019 16:47 Penulis: Tyssa Madelina

Inul Daratista berduka setelah dengan wafatnya Ani Yudhoyono © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indonesia tengah berduka. Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia pada tanggal 1 Juni 2019 di National University Hospital (NUH), Singapura.

Sederet selebritis Tanah Air pun ikut berbelasungkawa atas kepergian Ani Yudhoyono. Salah satunya adalah pendangdut Inul Daratista yang ikut mengajak netizen dan fansnya mendoakan almarhumah.

Sebelumnya diketahui sejak Februari 2019, Ani menjalani pengobatan intensif di singapura atas penyakit leukimia yang ia derita. Keadaannya pun sempat dikabarkan membaik. Selain itu potret dan video dirinya bisa keluar dari kamar untuk menikmati udara segar juga sempat tersebar.

1. Kondisi Menurun

Namun, kondisi terakhir Ani mengalami penurunan. Ia pun kembali mendapat perawatan di ruang Intensif Care Unit (ICU). Hingga akhirnya ia menghembuskan nafas terakhir dan dinyatakan meninggal dunia.

Kabar tersebut membuat Inul sedih luar biasa. Baru-baru ini, ia mengunggah foto Ani bersama suaminya serta menulis ucapan dukanya melalui caption unggahan di akun Instagram pribadi miliknya.

"Innalillahi wa’inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ibu ANI Yudhoyono , istri Presiden Indonesia ke-6 semoga amal ibadah diterima Allah SWT,dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan aamiin. Selamat jalan Ibu ANI doa kami rakyat Indonesia mengiringi kepergianmu @aniyudhoyono," tulis caption pelantun lagu Goyang Inul ini.

2. Banjir Doa

Tak hanya sampai disitu para natizen dan fans Inul pun menyambut postingan ini, warganet pun juga turut sampaikan rasa berdukanya. Mereka banjiri kolom komentar Inul dengan doa untuk Ani Yudhoyono.

Itulah kepedulian Inul Daratista atas kepergian Ani Yudhoyono untuk selamanya. Semoga semua harapan dan doa dikabulkan Yang Maha Kuasa.


REKOMENDASI
TRENDING