in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Wanti-wanti Soal Hubungan Settingan, Beri Pesan Khusus Untuk Lesti dan Rizky Billar

Senin, 30 November 2020 20:20

Inul Daratista beri pesan khusus untuk Lesti dan Rizky Billar (credit: instagram/lestykejora)

Kapanlagi.com - Sebagai pedangdut senior, Inul Daratista tentu punya segudang pengalaman untuk dibagikan ke para penerusnya. Salah satu musisi yang kini jadi perhatian Inul adalah Lesti.

Sebagai bentuk perhatiannya, Inul memberi pesan untuk Lesti yang kini tengah menikmati puncak karirnya. Seperti apa ya?

"Pertama jangan sombong, kedua harus menabung karena waktumu tidak begitu lama kalau seandainya kamu tidak konsisten. Terus, kalau berjodoh sama si Billar nanti emakmu juga akan dampingi," ujar Inul Daratista, saat dijumpai di Kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (22/11).

1. Wanti-wanti Soal Hubungan Settingan

Tak berhenti sampai di situ, istri Adam Suseno ini juga menyoroti kisah cinta Lesti dan Rizky Billar yang fenomenal. Inul berharap hubungan mereka terjalin bukan karena settingan.

"Tapi harapan saya, bukan karena settingan atau sama-sama lagi mencari momen yang pas tapi karena memang kalian sudah memakai hati, bener-bener saling cinta bisa awet seperti bunda sampai 25 tahun sama om Adam," lanjutnya.

2. Pesan Inul Untuk Lesti

Lebih lanjut, Inul juga mengingatkan Lesti agar lebih menjaga kesehatannya. Apalagi di usianya yang masih muda, Inul berharap Lesti tak ketergantungan obat diet apapun.

"Buat dede jaga kesehatan. Ini anak ya, kalau udah kerja kadang malas makan. Lengannya gede dikit, pipinya gede dikit bingung. 'Bunda ada obat diet apa?' Jadi dede, usia masih 20 tidak boleh banyak minum obat diet. Karena itu tidak bagus buat usus di usia 30 tahun, itu aja pesan bunda," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING