in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Istri Pertama Didi Kempot Jarang Tersorot Media, Ternyata Ini Alasannya

Jum'at, 08 Mei 2020 16:51

© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - Tribunnews.com

Kapanlagi.com - Nama Putri bermunculan di berbagai media setelah kabar meninggalnya Didi Kempot tersiar. Sebelumnya, belum pernah ada pemberitaan mengenai istri pertama sang maestro campur sari yang tinggal di Desa Majasem, Kecamatan Ngendal, Ngawi ini.

Hal ini rupanya memang disengaja oleh Putri. Wanita berusia 44 tahun ini berkeinginan untuk tidak disorot media meski suaminya merupakan seorang penyanyi papan atas Tanah Air.

"Saya ndak ada pikiran terlalu (ambisi tampil ke publik), ndak," ujar Putri dilansir dari Detik.com pada Jumat (8/5/2020).

1. Tak Mau Campuri Pekerjaan

Putri tetap menolak untuk tampil di hadapan publik meski mendiang Didi Kempot berkali-kali memberi peluang pada dirinya. Ia mengaku tak ingin mencampuri pekerjaan sang suami dengan urusan rumah tangga mereka.

"Bapak sendiri (Didi Kempot), kemarin juga ngomong, bojomu (suamimu) ini tenar loh Ma. Tapi saya biasa, saya ndak mau pekerjaan bapak jangan dicampur urusan rumah tangga keluarga," sambungnya.

2. Dukung Dari Belakang

Meski tak pernah tampil, Putri senantiasa mendoakan kelancaran karir Didi Kempot dan terus memberi dukungan dari belakang. Ia juga bersyukur karena bisa menikmati buah dari perjuangan sang suami.

"Intinya saya berdoa dan berdoa untuk karir Bapak. Soalnya saya sudah dari dulu diajak keliling Suriname, Belanda. Saya alhamdulillah bisanya men-support dari rumah saja," ungkap Putri.

3. Pernah Diajak Menyanyi

Rupanya, mendiang Didi Kempot pernah menawari Putri untuk terjun ke dunia tarik suara bersamanya. Tetapi tawaran tersebut ditolak oleh Putri yang mengaku tak bisa menyanyi.

"Pernah suruh nyanyi tapi saya ndak bisa nyanyi. Dulu cuma guyon bantu bikin background video clip," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING