in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Bahan Bully Netizen Karena Masalah Rumah Tangga, Rizki DA: Alat Untuk Angkat Derajat

Senin, 05 Oktober 2020 17:27

Rizki DA - Nadya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan terakhir sejak menikah dengan Nadya Mustika, Rizki DA mendapat hujatan kiri kanan dari netizen. Hal itu dikarenakan isu rumah tangga dimulai dari bakal bercerai sampai tak mau menganggap anak yang dikandung oleh Nadya.

Meski begitu, pedangdut jebolan ajang D'Academy ini mengaku ikhlas dan tetap bersyukur menjalaninya. Karena bisa jadi ini cara Allah untuk mengangkat derajatnya sebagai manusia.

"Iki mandangnya di tahun lalu nggak ada isu miring, sekarang Allah kasih cobaan. Alhamdulilah mungkin bisa jadi alat untuk angkat derajat Iki lebih tinggi, jadi dikasih ujian dulu nih," kata Rizki ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

1. Terlalu Banyak Dosa

Lebih lanjut Rizki mengucap wajar apabila saat ini kehidupannya tengah diterjang badai. Mungkin itu teguran dari Allah karena ia sudah lalai menjalankan kewajiban sebagai umat beragama.

"Tahun lalu dosa banyak, mungkin karena Iki lalai, terlalu menikmati dunia seperti ini. Mungkin sekarang dikasih cobaan. Iki husnusan aja kepada Allah. Ada rencana Allah jauh lebih baik setelah ini," papar mantan kekasih dari pedangdut Lesti tersebut.

2. Tak Lepas Tanggung Jawab

Menanggapi isu miring mengenai rumah tangganya, Rizki merasa hal itu sebenarnya tak perlu dipertanyakan. Karena sebagai suami dari Nadya, tentu ia akan bertanggung jawab bila sang istri hamil.

"Sebagai laki laki dan suami tidak akan lepas dari tanggung jawab," tegasnya mengakhiri.


REKOMENDASI
TRENDING