in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Saksi Perjalanan Cinta, Sheila Purnama Sebut Pernikahan Lesti dan Rizky Billar Adalah Kuasa Allah

Senin, 30 Agustus 2021 14:52

Sheila Purnama - Lesti dan Rizky Billar (credit: instagram.com @sheilapurnama/© KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Lesti dan Rizky Billar kini telah sah menjadi pasangan suami istri. Keduanya telah menikah pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu. Berbagai acara telah dilakukan oleh pasutri muda ini.

Ya, Lesti dan Rizky Billar mengadakan acara dengan siraman dan pengajian yang dilakukan sebelum pernikahan di mulai. Dan kini, Lesti dan Rizky Billar yang dibilang oleh netizen Leslar baru saja menggelar acara tasyakuran pada hari Minggu (28/8/2021) kemarin.

Dalam acara tasyakuran Lesti dan Rizky Billar ini, tentu dihadiri oleh banyak teman dari kalangan artis, salah satunya adalah presenter cantik bernama Sheila Purnama. Bukan hanya menjadi tamu undangan, Sheila rupanya salah satu sosok wanita yang berpengaruh dalam pasangan Leslar.

Melalui dari media sosial akun instagram pribadinya, Sheila Purnama mengunggah foto berdua dalam acara tasyakuran Lesti dan Rizky Billar. Postingan tersebut membuat Sheila menuliskan pesan yang sangat panjang.

1. Ceritakan Pertama Kali Berjumpa dengan Lesti

Pada unggahan tersebut, Sheila menyebut bahwa pernikahan pasangan suami istri Lesti dan Rizky Billar hingga gelaran acara tasyakuran Leslar merupakan salah satu kuasa Allah.

"Sungguh pertemuan, perpisahan, jodoh, rezeki, maut dan takdir adalah kuasa Allah SWT. Ada yang sudah bertahun - tahun menjalin hubungan namun akhirnya harus berpisah. Ada yang baru dipertemukan namun memang ditakdirkan bersatu". Bukan hanya soal cinta. Tapi semua pertemuan saya yakin memang sudah ditakdirkan terjadi., tulis pesan lewat caption postingan Sheila Purnama.

Sheila mengunggah dua foto dalam satu postingan. Pada foto kedua, Sheila berfoto bareng Lesti. Ia juga menuliskan kisah ceritanya pertama kali berjumpa dengan istri Rizky Billar tersebut.

"Foto kedua adalah kali pertama saya berjumpa dengan anak manis ini antara 2014 - 2016 (maap lupa). Waktu itu saya bertugas menjadi MC pada acara ulang tahun Pangeran di Brunei Darussalam. Si geulis ini pribadi menyenangkan dengan suara yang luar biasa. Dulu saya tidak begitu familiar dengan musik dan penyanyi dangdut. Namun sejak hari itu saya tidak pernah lupa namanya. Lesti Kejora. Sebelum pulang ke Indonesia, seperti biasa kita berpamitan. Dan saling bilang “mudah2 ketemu lagi yaaa.. sukses terus.. kabaran kita ya”. Dan pada kenyataannya emang ketemu terus dari program ke program." tambahnya.

2. Saksi Perjalanan Kisah Cinta Leslar

Selain itu, Sheila juga mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu orang yang dipertemukan oleh Lesti hingga menjadi salah satu saksi perjalanan cintanya. Hingga akhrinya Lesti dan Rizky Billar bisa menikah dan menjadi pasangan suami istri.

"Hingga akhirnya dipertemukan lagi untuk menjadi saksi perjalanan cintanya. Waktu dia nanya “teh menurut teteh gimana?” Belajar dari cerita dia sebelumnya, waktu itu cuma bisa bilang “dede bawa dalam doa ya! Jangan 100 persen dulu cintanya. Serahkan ke Allah SWT, kalau memang dia yang terbaik InsyaAllah pasti mudah jalannya. Biar orang mau bilang apa juga, kalau ditakdirkan untuk dede pasti akan jadi punya dede”.", imbuhnya.

"Di belakang layar waktu itu saya pernah bertanya tegas sama Billar (namanya khawatir dede sedih lagi ya kan). Lega mendapat jawaban “InsyaAllah kak, memang ingin saya nikahin”. Alhamdulillah sampai juga hingga kata SAH", tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING