in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jerat Alie Khadafi Sonet 2 Band, Rika Siap Hadirkan Saksi dan Bukti

Selasa, 09 April 2019 07:09 Penulis: Dhimas Nugraha

Rika Wijaya dan Tim Kuasa Hukum ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus Rika Wijaya dengan pemain bass Sonet 2 Band, Muammar Khadafi atau Alie Khadafi, memasuki babak baru. Rika yang melaporkan Alie atas dugaan penipuan sudah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Selasa (9/4/2019).

“Tadi siang BAP nya dari jam 11.00 WIB sampai jam empat sore (16.00 WIB). Tadi selama di BAP saya mendapat 18 pertanyaan seputar kronologi, dari mulai perkenalan sampai hubungan saya dengan dia (Alie) berakhir,” kata Rika saat dihubungi Kapanlagi.com.

Rika bersyukur, pihak kepolisian merespon dengan baik laporannya. “Alhamdulillah pihak kepolisian ingin secepatnya memproses kasus saya agar si biadab (Alie) ini cepat dipanggil,” tuturnya.

1. Menghadirkan Saksi Kunci

Agar laporannya bisa cepat diproses ke tahap selanjutnya, Rika diminta pihak penyidik untuk menghadirkan saksi dan bukti yang menguatkan laporannya.

“Jadi langkah selanjutnya aku diminta menghadirkan saksi, saya mau menghadirkan dua saksi, satu adik saya dan satu lagi teman saya. Rencananya besok adik saya dahulu yang akan dimintai keterangannya,” ujarnya.

Selain dua saksi tersebut, masih ada saksi lain yang akan menjadi saksi kunci. Saksi tersebut dikatakan Rika, juga merupakan korban dari Alie. “Saya dapat kabar dari pengacara saya, kalau ada korban lain dari si Alie ini, dan mereka mau mendukung saya untuk jadi saksi,” ucapnya.

2. Siapkan Bukti Kuat

Untuk bukti kuat yang bisa menjerat Alie, Rika mengaku sudah menyiapkan bukti berupa rekening koran dan rekaman percakapan antara dirinya dengan Alie. “Buktinya itu rekening koran transferan aku dan rekaman saat aku tagih dan dia berjanji akan membayar karena dia punya mobil dan tanah,” tandasnya.

Rika Wijaya melaporkan Alie Khadafi yang juga merupakan paman dari Ridho Rhoma pada 15 Maret 2019 di Polda Metro Jaya dengan sangkaan pasal penipuan. Rika mengaku dirugikan secara materiil sebanyak Rp 117.000.000 (seratus tujuh belas juta rupiah). Rika menduga Alie melakukan penipuan terhadapnya dengan modus cinta.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING