in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kangen Berinteraksi Langsung, Lesti Kejora Ungkap Arti Fans dalam Perjalanan Kariernya

Jum'at, 05 Maret 2021 14:55

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Semenjak pandemi melanda Indonesia, Lesti Kejora tak bisa lagi banyak berinteraksi secara langsung dengan para penggemarnya. Hal itu tentu sangat disayangkan oleh Lesti. Untuk tetap bisa menjaga kedekatan mereka, Lesti dan para fans-nya kerap berjumpa secara virtual.

"Kita sering buat meet and greet atau diskusi sama temen-temen Lesti Lovers. Jadi setiap beberapa bulan sekali kita zoom call untuk ngebahas perkembangan Lesti Lovers udah sejauh mana. Terus mereka tuh pengen dedek membuat karya apa lagi. Dedek selalu diskusi dengan mereka," ujar Lesti seperti dilansir dari Vidio.com.

1. Keluarga Besar

Lesti tampaknya sangat menjaga kedekatannya dengan para penggemarnya. Selama ini ia pun sudah menganggap Lesti Lovers layaknya keluarga. Keberadaan mereka menjadi penyemangat tersendiri buat Lesti.

"Dedek dari awal bilang bahwa Lesti Lovers ini adalah keluarga besar dedek, keluarga baru dedek. Dedek semangat banget ketika ada mereka, dedek merasa bernyawa banget ketika dedek bekerja terus mereka ada, hadir mensupport dedek gitu," ungkapnya.

2. Ingin Bertemu Langsung

Salah satu keinginan yang diharapkan Lesti bisa terwujud adalah kembali bertemu dengan Lesti Lovers dalam acara gathering yang memang sudah dijadwalkan berlangsung tiap satu tahun sekali.

"Dedek tuh sebenernya pengen banget konser lagi, ketemu sama temen-temen Lesti Lovers. Tapi karena kondisinya pandemi (jadi nggak bisa). Dedek berharap pandemi ini bisa selesai sebelum bulan Agustus supaya tahun ini dedek bisa family gathering lagi sama Lesti Lovers," katanya.

Lesti juga sempat mengungkapkan rasa rindunya secara langsung pada Lesti Lovers lho. Penasaran seperti apa? Yuk tonton cerita lengkapnya di POLES (Kepoin Lesti). Kamu juga bisa terus mengikuti berbagai aktivitas Lesti di POLES yang tayang setiap hari Senin dan Kamis hanya di Vidio.com.


REKOMENDASI
TRENDING