in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Sukses Jadi Pedangdut, Hal Ini yang Memotivasi Lesti Merambah Dunia Bisnis

Selasa, 02 Maret 2021 15:34

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Kesuksesan Lesti Kejora sebagai seorang penyanyi dangdut tak perlu diragukan lagi. Kini namanya masuk jajaran pedangdut muda yang populer dan begitu dikagumi. Tak puas hanya meraih sukses di dunia entertain, Lesti mulai merambah bisnis.

Sebuah bisnis fashion pun kini sudah mulai dirintis oleh Lesti. Penyanyi kelahiran 5 Agustus 1999 ini mengaku ide bisnis pakaian tersebut muncul karena keresahan yang sempat ia alami.

1. Keinginan Sejak Lama

Melansir tayangan POLES (Kepoin Lesti), kekasih Rizky Billar itu memang sudah punya keinginan kuat untuk bisa memiliki sebuah bisnis terutama di bidang fashion.

"Motivasi aku untuk memulai Lesti Daily itu jadi dedek dulu kalo mau pakek baju buat pergi ke mana pusing pakek baju apa ya, nyari-nyari," ucap Lesti.

"Terus akhirnya dedek kepikiran mudah-mudahan suatu saat dedek bisa punya clothing sendiri, bisa punya usaha sendiri. Jadi apapun yang dedek pakek itu dedek punya brand sendiri," imbuhnya.

2. Panutan Lesti

Memberanikan diri terjun ke dunia bisnis, tentu saja Lesti memiliki sosok yang jadi panutan. Dari banyaknya publik figur yang juga seorang pebisnis, Lesti memilik Ruben Onsu sebagai salah satu role modelnya.

"Banyak sih, karena kan sekarang banyak banget publik figur yang punya usaha. Selain entertainer juga punya usaha, banyak banget sih (yang jadi panutan). Salah satunya koko Ruben Onsu," tutur Lesti.

3. Sosok Pekerja Keras

Lesti menganggap Ruben Onsu sebagai sosok yang pekerja keras. Tak hanya sukses di dunia entertaint, Ruben juga bisa mengembangkan bisnisnya dengan baik.

"Karena menurut dedek beliau sosok yang pekerja keras. Selain seniman beliau juga pengusaha yang sukses. Mudah-mudahan dedek juga bisa menjadi seperti beliau. Sukses dalam segala hal, keluarganya, usahanya, kerja di seninya dan lain sebagainya," terang pemilik nama Lesti Andriyani itu.

Lalu apa saja ya tantangan yang dihadapi Lesti selama membangun bisnisnya? Yuk langsung nonton kisah selengkapnya di POLES (Kepoin Lesti) yang tayang setiap hari Senin dan Kamis di Vidio.com.


REKOMENDASI
TRENDING