in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Pernah Ambil Pusing, Lesti Kejora Memilih Cuek pada Nyinyiran Netizen

Kamis, 04 Maret 2021 15:54

Lesti Kejora (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Jadi seorang publik figur, membuat Lesti Kejora harus tahan pada berbagai komentar netizen yang dilayangkan padanya. Pedangdut jebolan D'Academy itu mengaku tak mengambil pusing komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya.

"Kalo dedek sih selagi komentar-komentarnya yang baik, positif, membangun pasti dedek ambil. Tapi kalo yang nggak baik-baiknya, kayak yang bikin dedek sakit hati, terus komentar-komentar yang menurut dedek nggak masuk akal sih ya dibiarin," tutur Lesti seperti dilansir dari Vidio.com.

1. Masukan Orang Terdekat

Lesti sendiri memilih untuk lebih banyak mendengarkan masukan dan pendapat dari orang-orang terdekatnya. Namun bukan berarti ia sama sekali acuh pada komentar netizen.

"Dedek malah lebih banyak mendengarkan orang-orang sekitar. Kayak orangtua, keluarga gitu," ucap pelantun tembang Egois itu.

"Tapi bukan berarti dedek nggak mendengarkan masukan dari netizen karena mereka kan yang nonton, yang terus menyaksikan perkembangan dedek. Apalagi yang bener-bener ngikutin dedek dari awal," sambungnya.

2. Memilih Cuek

Sudah menjadi sebuah konsekuensi bagi Lesti mendapatkan banyak komentar soal kehidupannya. Tapi ia memilih cuek dan tampil apa adanya dibanding harus berpura-pura demi menuruti keinginan orang lain.

"Cuek aja sih kalo dedek, bodo amat. Dedek kan orangnya bodo amat. Kalo mereka suka syukur, kalo nggak yaudah. Daripada kita harus berpura-pura, yaudah apa adanya aja. Yang penting dedek nyaman, tenang, udah, nggak hirauin mereka mau ngomong apa. Apalagi kalo bikin kita jadi down ya," pungkasnya.

Pasti masih pada penasaran kan sama sosok Lesti? Yuk langsung aja tonton POLES (Kepoin Lesti) yang tayang setiap hari Senin dan Kamis hanya di Vidio.com. Nantikan juga informasi terbaru seputar Lesti di Kapanlagi.com ya.


REKOMENDASI
TRENDING